by

Layanan Toyota Interactive Virtual Assistant atau TARRA, Sekarang Bisa di Akses Melalui Aplikasi WhatsApp Messenger

Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy, menyebutkan bahwa TARRA hadir sebagai salah satu langkah transformasi dalam menyikapi tren perkembangan digital. TARRA diharapkan mampu menjawab dan dapat menjamin kebutuhan pelanggan yang semakin beragam secara lebih cepat, efektif, dan efisien.

“TARRA hadir untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam mendapatkan informasi tentang produk, teknologi, dan layanan yang dimiliki Toyota,” kata Anton, Senin, 27 Mei 2019.

Dengan ini, Toyota sangat yakin bahwa dengan layanan ini dapat memajukan perkembangan tersebut dengan menghadirkan berbagai layanan komunikasi digital, sehingga dapat memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam mengakses berbagai hal tentang Toyota.

Digital approach pertama kali dilakukan melalui situs resmi Toyota Indonesia. Selain melalui situs resmi, Toyota Indonesia juga hadir melalui berbagai platform social media seperti Youtube, Facebook, Twitter, dan Instagram, serta Digital Pressroom untuk memenuhi kebutuhan media dalam mendapatkan informasi terkini tentang Toyota Indonesia.