oleh

Layanan Toyota Interactive Virtual Assistant atau TARRA, Sekarang Bisa di Akses Melalui Aplikasi WhatsApp Messenger

Jakarta, Iotomagz – PT Toyota Astra Motor (TAM) telah memperkenalkan asisten virtual TARRA (Toyota Interactive Virtual Assistant) untuk membantu masyarakat mendapatkan segala informasi terkait produk maupun layanan Toyota. Layanan ini semula hanya tersedia melalui aplikasi LINE dan Facebook Messenger. Kini, akses layanan ini diperluas melalui aplikasi berbasis chatting WhatsApp Messenger. Layanan ini efektif dapat digunakan mulai Selasa, 28 Mei 2019.

Sama halnya dengan di LINE dan Facebook Messenger, TARRA di Whatsapp juga dapat diakses selama 24 jam 7 hari dan merespon secara real time & personalized. Pelanggan bisa dapat Mengakses layanan TARRA di Whatsapp di nomor 0811-1500-315.

Dalam layanan TARRA pelanggan bisa menemukan banyak informasi-informasi seperti produk, teknologi, layanan Toyota, dealer terdekat, melakukan booking test drive untuk mencoba kendaraan, layanan pembelian, servis perawatan kendaraan, maupun updateberbagai promo dan penawaran menarik.

BACA JUGA :  Di Korea, Mercedez-Benz Akan Memasarkan Produk Mobil Listrik dan Hybird

Untuk para pengguna Mitsubishi yang ingin mudik Lebaran tahun ini, layanan TARRA akan turut membantu memberikan informasi seputar posko dan bengkel siaga, demi kenyamanan pelanggan dalam berkendara selama mudik Lebaran. Selain itu, TARRA juga akan siap menghadirkan posko siaga Toyota yang berlokasi di Rest Area KM 57 Tol Cikampek yang mulai beroperasi pada 29 Mei 2019.