oleh

Kilas Review Mercy Boxer 300E

Menjadi salah satunya type dari Mercy Boxer yang diperkenalkan serta ada di Indonesia, type 300E lumayan menarik perhatian beberapa penggemar otomotif. Di waktu kejayaannya, type 300E adalah kendaraan kelompok konglomerat yang tidak jauh dari tempat bos atau petinggi terpenting. Keunggulan yang ada dalam type mobil ini ialah mesinnya yang populer bandel serta jarang rewel.

Keunggulan mobil Mercy Boxer 300E yang sangat mencolok ialah dari bagian bodi serta mesin. Mesinnya 3000cc miliki tarikan yang cukuplah untuk menjajal jalanan Indonesia. Jika di modif dengan model anak muda, mobil ini terlihat lebih macho serta benar-benar tidak terlihat kesan-kesan mobil tua.

Mobil ini memakai mesin 6 silinder dengan kemampuan sampai 3.000 cc kode W124 serta populer bandel bahkan juga jarang memiliki masalah. Walau populer bandel, bukan bermakna mobil ini tidak mempunyai kekurangan. Fuel Distributor yang diketahui menjadi ‘nyawa’ mesin itu rawan rusak serta dikenali melalui gejalanya berbentuk brebet. Ubah elemen ini juga mesti merogoh kocek yang cukuplah dalam bahkan juga servisnya saja dapat habiskan seputar Rp 1.5 juta!

Tidak hanya permasalahan pada Fuel Distribution yang butuh dilihat lebih, elemen yang lain yang tidak jauh dari permasalahan ialah sisi suspensinya yang sangat umum masalahnnya terdapat pada bushing arm depan, hingga saat melalui jalan yang tidak lumayan bagus akan memunculkan nada.


Interior Mobil Mercy Boxer 300E

Disaksikan dari bagian interior, Mercy 300E ini berkesan mewah dengan dominasi wood panel pada fascia tengah serta bahan kulit yang membalut jok meningkatkan kesan-kesan classic elegan ciri khas pabrikan Mercy. Jika Anda akan memutuskan untuk beli atau mempunyai mobil type ini, mungkin keunggulan yang dipunyai type 300E ini jadi daya tarik sendiri seperti modelnya yang masih tetap disukai serta belumlah sangat termakan jaman. Diluar itu banyak spesialis mobil yang dapat mengatasi permasalahan yang biasanya berlangsung pada mobil type 300E.

Sesaat kekurangan mercy boxer ini yakni permasalahan yang seringkali bersumber dari Fuel Distributor-nya, permasalahan yang mungkin muncul di bagian kaki-kaki, dan harga jual kembali yang tidak terbangun.
Mudah-mudahan ulasan singkat tentang beberapa keunggulan serta kekurangan mobil Mercy Boxer 300E ini dapat jadi bahan untuk Anda.