oleh

Inilah Wujud Mobil Playboy Dijamannya

NEW YORK, Iotomagz โ€“ Mungkin yang Anda pikirkan mengenai mobil playboy itu satu supercar, mobil sport, limosin atau SUV bongsor. Walau sebenarnya mobil playboy sebenarnya jauh dari yang Anda pikirkan.

Mobil playboy yang sebetulnya berbentuk mode convertible memiliki ukuran kecil dengan tampang yang sebetulnya tidak seksi benar-benar, atau bisa disebut culun.

Mengapa mobil ini dimaksud mobil playboy? Itu sebab nama selengkapnya ialah Playboy A48 mode 1948. Fakta yang lain, nama mobil ini jadi ide Hugh Hefner bangun kerajaan usaha hiburannya dengan nama Playboy, termasuk juga majalah Playboy yang digemari golongan Adam di waktu jayanya.

Playboy A48 sendiri ialah merk mobil Amerika yang kurang populer, yang dibuat dengan keroyokan pada dealer mobil Packard, seseorang pemilik service-station kendaraan serta seseorang insinyur Pontiac. Mode itu cuma dibikin kurang dari 100 unit, serta diantaranya di tawarkan lewat lelang sekarang ini.

BACA JUGA :  Promo DP 0 % DFSK di IIMS 2019

Perusahaan patungan itu alami kemunduran pada masa 1950-an, serta unit mobil yang belumlah terjual lalu di pasarkan oleh distributor di Connecticut, Alvin Trumbull.

Menurut narasi, Hugh Hefner muda jatuh hati dengan salah satunya mode Playboy A48, dan meminjam nama mobil itu untuk membentuk bisnis hiburan yang nantinya mengorbitkan namanya.

Untuk unit Playboy yang berada di photo (atas), ialah satu diantara mode paling akhir yang dibikin. Mobil itu telah lama dipunyai oleh pemiliknya saat ini yang tinggal di Florida semenjak 1960-an. Mobil Playboy itu barusan direstorasi serta dicat lagi dengan kelir two-tone Seafoam Green serta putih.

Pemilik itu sekarang sudah memberi mandat pada rumah lelang RM Sotheby untuk di jual pada acara lelang yang digelar di Pennsylvania seputar medio Oktober yang akan datang.