oleh

Inilah Target Dealer Suzuki di Pemalang Setelah Diperbarui

Jakarta, Iotomagz – PT Suzuki Indonesia Sales menguatkan service sales serta after sales lewat pembaharuan outlet dengan sarana 3S (Sales, Service, Spare Parts) di Pemalang, Jawa Tengah. Outlet yang disebut kerja sama pada PT SIS dengan PT Gedong Jembar ini dibuka kembali sesudah alami perbaikan untuk tingkatkan sarana service purnajual Suzuki.

Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT SIS, mengutarakan, “Hari ini Suzuki kembali tingkatkan service penjualan, perbaikan, serta suku cadang lewat pembukaan kembali outlet 3S di Pemalang sesudah penutupan sesaat untuk diperbaiki. Dengan outlet baru ini, kami meyakini keperluan customer akan produk serta service purnajual Suzuki di lokasi Pemalang serta sekelilingnya bisa makin tercukupi.”

PT Gedong Jembar cabang Pemalang yang persisnya berada di jalan Jenderal Sudirman No. 85 ini berdiri di tempat seluas 1.168 mtr. persegi dengan luas bangunan 1.026 mtr. persegi Sesudah alami pembaharuan, outlet ini diinginkan bisa memberikan kenyamanan buat konsumen setia saat mencari produk favorit Suzuki ataupun waktu menanti dengan terdapatnya sarana full air conditioner showroom and waiting lounge yang diperlengkapi dengan ruangan bermain anak, makanan ringan corner, smoking room, serta Wi-Fi.

BACA JUGA :  Promo DP 0 % DFSK di IIMS 2019

Fasilitas serta perlengkapan bengkel yang ada di PT Gedong Jembar cabang Pamalang pun sesuai dengan standard Suzuki hingga diinginkan dapat melayani penduduk yang ingin lakukan perawatan kendaraan dengan teratur. Bengkel menyiapkan dua stall pekerjaan berat, dua stall pekerjaan mudah, satu stall bersihkan, serta satu stall pengering.

Sesudah tingkatkan sarana serta kenyamanan outlet-nya, PT Gedong Jembar cabang Pemalang optimis bisa penuhi tujuan penjualan sekitar 25 unit mobil tiap-tiap bulan serta dapat melayani perbaikan mobil sampai 125 unit per bulan. Outlet ini pula menyiapkan warranty claim serta bebas biasa servis untuk kendaraan yang sudah penuhi jarak tempuh 50.000 km.

PT Gedong Jembar adalah diler sah Suzuki di Pemalang, Jawa Tengah yang berdiri semenjak 13 Januari 1990 dengan jumlahnya karyawan sekitar 185 orang. Sampai sekarang ini, PT Gedong Jembar sudah mempunyai empat outlet dengan sarana 3S. Saat 29 tahun berdiri, perolehan penjualan PT Gedong Jembar tetap menuliskan hasil positif tiap-tiap tahunnya, di mana pada periode Januari sampai Desember 2018 sukses mencapai market sharing sebesar 11,7 %.

BACA JUGA :  Nissan Motor Mengimbau Nissan LEAF Akan Masuk Pasar Indonesia

Dengan pembukaan kembali outlet ini, Suzuki sudah mempunyai 53 diler serta 331 outlet yang menyebar di semua Indonesia. Pembaharuan ini adalah prinsip serta jawaban atas keperluan konsumen setia pada kualitas produk yang optimal, cost yang sepadan dengan daya beli, serta penyempurnaan produk dari waktu ke waktu.