oleh

Inilah Tampilan Toyota Veloz 2019

Iotomagz – Rumor kedatangan Toyota Avanza baru telah tersebar semenjak pertengahan 2018. Persisnya, saat penjualan mobil keluarga kasta paling rendah itu mulai tergerus pendatang baru, Mitsubishi Xpander.

Walau PT Toyota Astra Motor menjadi produsen masih tetap pelit info, akan tetapi beberapa tenaga penjual diler berterus-terang tawarkan Avanza serta Veloz paling baru. Mereka buka keran pemesanan semenjak Desember tahun kemarin, serta menyebutkan peluncuran akan dikerjakan pada awal 2019.

Sebelum sah di luncurkan, bentuk utuh mobil keluarga kasta paling rendah itu tersebar di sosial media. Bila Avanza cuma tampang depannya, photo bentuk Veloz yang menyebar luas di jagat maya tampak lebih komplet, dari mulai muka sampai sisi belakang.

BACA JUGA :  Tampil Modis dan Agresif Mazda3 2020

Penampilan depan mobil Low MPV type paling tinggi itu memang lebih elegan, karena aksen krom yang membentang diatas grille. Menariknya, lampu penting sisi atas dikasih aksen gelap, berlainan dengan Avanza yang polos. Grille Veloz berkelir hitam mengilap, serta dibikin lebih rapat hingga radiator tidak tampak jelas.

Diluar itu, design bumper bawah Veloz, persisnya dekat rumah lampu kabut ikut berlainan dari Avanza 2019. Tidaklah terlalu menonjolkan bentuk heksagonal yang garisnya melancip.

Rumah lampu kabutnya ikut berlainan, dibikin memanjang ke atas, dibalur warna hitam mengilap. Di bagian belakang, spoiler yang diperlengkapi dengan lampu rem tampak lebih menyatu dengan body. Logo 1.5 Veloz tempatnya masih tetap disamping kanan, tidak ada ketidaksamaan dari vs awal mulanya.

BACA JUGA :  Produsen Mobil Asal China, Terkena Sanksi Akibat Produksi Mobil Tiruan Land Rover Range Evoque

Design lampu belakang sama juga dengan Xenia baru, terpisah oleh aksen krom pada lampu mundur serta lampu rem. Kaca juga diperlengkapi defogger alias pemanas, untuk mengusir embun.

News