oleh

Inilah Daftar Harga Suzuki Ertiga Sport yang Rilis pada Maret 2019

Jakarta, Iotomagz – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan meluncurkan variasi baru yang dipercaya menjadi Suzuki Ertiga Sport pada 22 Maret 2019. Teaser variasi sport mobil keluarga Suzuki berkapastas 7 penumpang ini telah ramai tersebar di media sosial.

“Tunggu mobil keluarga paling baru yang dibuat spesial untuk Anda keluarga berjiwa sporty. Pola hidup Anda makin spesial dengan penampilan yang membuat Anda bangga memilikinya,” catat Head of Brand Development and Marketing Research PT Suzuki Indomobil Sales Harold Donnel di account Instagram pribadinya pada Jumat malam, 8 Maret 2019.

Belumlah ada info apa pun masalah gagasan peluncuran variasi sport Suzuki Ertiga dari management SIS, termasuk juga masalah harga yang akan di tawarkan pada customer.

BACA JUGA :  Suzuki Siapkan Strategi untuk Mendongkrak Penjualan dengan Mengandalkan produk Barunya Suzuki Ertiga Sport 2019

Nah, masalah harga ini menarik. Customer sekurang-kurangnya mempunyai tips di rata-rata berapakah variasi baru ini akan di jual. Waktu lalu, Suzuki Indonesia sudah meluncurkan vs facelift Suzuki Ertiga.

Harga variasi sport kelihatannya akan tidak jauh berlainan dengan vs yang sekarang ini di pasarkan. Suzuki Ertiga facelift 2019 paling murah di jual di harga Rp 196 juta serta termahal Rp 240 juta.

Sampai berita ini di turunkan belumlah ada konfirmasi sah masalah harga dari Suzuki Indonesia. Meskipun begitu, variasi Suzuki Ertiga Sport diprediksikan jadi variasi paling tinggi dari Suzuki Ertiga di harga pada Rp 245 sampai 250 juta.

Di bawah ini kumpulan harga paling baru Suzuki Ertiga 2019:

BACA JUGA :  Inilah Fitur Baru dari Suzuki S-Presso

Suzuki All New Ertiga GX AT : Rp 240 juta

Suzuki All New Ertiga GX MT : Rp 229,5 juta

Suzuki All New Ertiga GL AT : Rp 226 juta

Suzuki All New Ertiga GL MT : Rp 215,5 juta

Suzuki All New Ertiga GA MT: Rp 196 juta

Author : Dj. Poetra

Gambar Gravatar
Seorang yang masih belajar dalam hidup, Pengalaman adalah guru terbaik, karena guru terbaik belum tentu berpengalaman.