oleh

Ini Part Motor Custom yang Paling Dicari Selama 2018

iotomagz.com – Motor custom dengan beberapa saluran selalu tunjukkan trennya selama tahun 2018. Beberapa festival custom culture juga diselenggarakan beberapa kota. Ini mengisyaratkan atmosfer custom belum pernah surut saat tahun ini.

Bertepatan dengan perkembangan motor custom, banyak muncul juga bengkel-bengkel modifikasi ataupun pembuat part custom untuk penuhi keperluan beberapa saluran motor custom.

Di tahun ini ada yang lumayan menarik ialah pesona Kawasaki W175. Tidaklah heran bagian-bagian part yang melekat pada mode W175 jadi yang sangat dicari selama 2018.

Arie Perkasa dari Street Arts Custom mengatakan, sekurang-kurangnya ada tiga part custom yang sangat dicari di tahun 2018, yaitu jok serta spakboard custom W175, dan headlamp daymaker.

Part part yang laku itu umumnya untuk motor custom ide, seperti cafe racer, chopper, tracker dan lain-lain

Di lain sisi, aksesori handmade buatan asli Street Arts Custom ikut laris di market, terpenting part plug & play untuk motor W175

“Kami miliki parts custom handmade untuk motor w175, mulai dari jok custom, spakboard set yang telah dicat, skidplate, sampai dudukan plat nomer. Part ini laku di Street Arts Custom sebab kami membuat part motor W175 yang disetting langsung ke motornya, hingga 99% terjamin kualitas serta presisinya, katanya.

“Ya juga bisa sebab konsumen seringkali lihat di youtube kami kan membuat motor w175, serta di video video tsb, mereka lihat benar bagaimana kami membuat product parts itu. ”

Ke-2, elemen custom yang dicari ialah yang masuk kelompok premium. Berarti mempunyai kualitas pembuatan lumayan baik, serta tentunya harga dikit tambah tinggi dari part biasa.

“Konsumen saat ini telah pandai, mereka lebih baik dikit cukup mahal, tetapi awet,” katanya.

Demikian sebaliknya, type part yang “low class’ dikit stagnan sebab sekarang ini sebagian besar customer lebih inginkan part custom yang mempunyai kualitas terunggul.

Street Arts Custom sendiri mencatat, ada beberapa elemen lainnya di bengkelnya sebagai target customer. Part itu salah satunya, headlamp daymaker (DOT approve), ban shinko, sein serta stoplamp LED

Elemen itu laku karena sifatnya universal untuk ide modifikasi apa pun, hingga konsumen yang beli part bebas berkreasi untuk bikin ide motor apa pun dengan part yang dibeli barusan.