oleh

Ini dia warna yang bikin Honda PCX 150 makin kece

Jakarta, Iotomagz – PT Astra Honda Motor (AHM) keluarkan warna baru Sophisticated Matte Silver untuk beri kesegaran penampilan Honda PCX 150. Warna baru ini meningkatkan kesan-kesan mewah yang memvisualisasikan pola hidup customer kelas atas yang suka pada berkendara dengan motor skutik premium.

Kedatangan warna baru Sophisticated Matte Silver dari Honda PCX membuat penampilannya yang berkualitas berlainan dari skutik yang lain. Dengan masih mengangkat design mewah serta elegan, variasi warna baru ini sekaligus juga lengkapi pilihan warna lainnya, Wonderful White, Brilliant Black, serta Majestic Matte Red. Ke empat variasi warna itu mempunyai pilihan type CBS ataupun ABS.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya menjelaskan Honda selalu mendatangkan pilihan paling baru buat penggemar pola hidup berkualitas lewat kedatangan sepeda motor premium dengan feature mutakhir yang sama dengan kemauan customer. “Sebagai bentuk animo pada customer atas penerimaan yang baik pada Honda PCX, kami mendatangkan variasi warna baru Sophisticated Matte Silver yang bisa jadi pilihan baru buat customer premium skutik Tanah Air yang ingin tampil berkualitas serta dengan warna mewah yang berlainan,” tuturnya dalam info tertulisnya, Senin 4 Februari 2019.

BACA JUGA :  Motor Listrik Mirip Pesawat Tempur Perang Dunia II

Honda PCX mendatangkan kenyamanan waktu berkendara lewat feature Anti-Lock Braking Sistem (ABS) untuk mendukung keselamatan berkendara di type ABS, dengan ban tubeless yang lebar dengan ukuran ban depan 100/80-14 serta belakang 120/70-14.

Dari bagian feature fungsional, skutik premium ini mempunyai kemampuan tanki BBM paling besar di kelasnya yakni 8 liter serta feature praktis berbentuk tombol pembuka tangki serta jok yang terintegrasi dengan kunci kontak. Mode ini mempunyai feature penyimpanan luggage box besar memiliki 28,8 liter yang dapat menaruh beberapa peralatan saat berkendara. Honda PCX pun diperlengkapi seat stopper yang meredam tempat jok supaya tidak tertutup saat menaruh atau keluarkan barang hingga makin memudahkan pengendalian buat pengendaranya.

BACA JUGA :  GIICOMVEC 2020 : akan ada 3 Produk Baru yang Meluncur, Mungkin Bisa Nambah

Honda PCX diperlengkapi Enhanced Smart Power (eSP) tehnologi minim gesekan serta efisiensi pendinginan mesin, dan transmisi yang mendatangkan perform mesin terunggul pada mode ini. Pada bagian kenyamanan, mode ini sudah diperlengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan pada konsol box bagian depan, skema pengereman combi brake hidrolis dengan 3 piston caliper untuk type CBS yang memberi stabilitas waktu pengereman. Diluar itu ada lampu hazard dimana Honda PCX terdaftar menjadi pelopor pengaplikasikannya pada skutik premium di Indonesia.

Skutik premium Honda ini dibanderol di harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp 28,025 juta untuk type CBS serta Rp 31,025 juta untuk type ABS, serta Rp 41,325 juta untuk PCX Hybrid.

Author : Dj. Poetra

Gambar Gravatar
Seorang yang masih belajar dalam hidup, Pengalaman adalah guru terbaik, karena guru terbaik belum tentu berpengalaman.