oleh

Honda Gold Wing 2020 Banyak Fitur-fitur Terbaru, Lebih Nyaman dan Aman

Jakarta, iotomagz – Honda Gold Wing terbaru telah meluncurkan beberapa tahun yang lalu tetapi perusahaan telah memutuskan untuk memberikan minor change pada model 2020.

Model versi terbarunya yang diluncurkan pada Tokyo Motor Show, mendapatkan peningkatan yang ditujukan untuk meningkatkan kemampuan perjalanan dan meningkatkan fitur.

Semua versi sepeda motor mendapat perbaikan pada sistem injeksi bahan bakar untuk meningkatkan kemampuan manuver kecepatan rendah, dan elektronik dari transmisi DCT ditingkatkan dengan tujuan yang sama. DCT juga sekarang tersedia di model Gold Wing dan Gold Wing Tour.

Model ‘Tour’, dengan jok boncengan bergaya kursi, mendapatkan pegangan penumpang yang dibentuk ulang untuk tahun 2020 bersama dengan perubahan pengaturan suspensi. Versi tur ditingkatkan dengan lampu kabut standar-fit.

BACA JUGA :  Suzuki Bandit GSF 400V Tidak Segalak 20 Tahun Yang Lalu, Mengapa?

Di bagian depan, ada tambahan fitur dua port USB pada semua model dan sistem sat-nav telah ditingkatkan dengan peta yang diperbarui.

Warna baru pada 2020 hadir dengan hitam metalik dengan elemen merah anodisa pada Gold Wing DCT, sedangkan Gold Wing Tour sekarang memiliki opsi putih tambahan dengan list hitam.