by

Fitur Tambah Mewah dan Tampang Lebih Kekinian dari Toyota Hiace 2019

Jakarta, Iotomagz – Toyota Hiace 2019 sudah mulai di kirim ke beberapa dealer di Jepang. Satu spyshot membuka mobil ini diambil dari satu tempat penyimpanan yang sekarang sudah menebar dalam dunia maya.

Toyota Hiace generasi ke lima dikenalkan pada 2004. Saat ini, mode generasi ke enam selekasnya di pasarkan ke customer di Jepang. Toyota Hiace 2019 mempunyai mesin yang dipasang dengan konvensional untuk keamanan yang tambah tinggi.

Dari belakang serta samping, bentuk Toyota Hiace generasi selanjutnya hampir sama dari mode sekarang ini. Mode semua-baru mempunyai lampu belakang yang tambah tinggi. Pergantian yang sangat mencolok sebetulnya ada di muka. Ada kap yang semakin besar seperti yang dilaporkan Jepang pada 2016. Hal itu sebab walau generasi ke lima tempatkan mesin dibawah kursi penumpang depan, mode generasi ke enam mempunyai mesin yang dibuat dengan konvensional, dibawah kap.

Pergantian terpenting yang lain, yakni lampu depan yang lebih bersudut, design kisi-kisi yang lebih tebal, konsumsi hawa yang lebih singkat, serta bumper yang lebih sporty. Pun, kelihatannya beberapa desainer sudah memberikan DRL vertikal LED diatas lampu kabut.

Mobil ini peluang mengambil tehnologi keselamatan mengingat Hiace umumnya mempunyai siklus lebih dari sepuluh tahun. Toyota Hiace generasi ke enam akan meliputi variasi elegan yang akan diletakkan diantara variasi standard serta Toyota Alphard. Bahkan juga variasi standard mesti tawarkan penambahan kenyamanan serta keringanan. Mode yang didesain lagi ini diinginkan diperkirakan memakai mesin diesel memiliki 2,4 liter 2GD-FTV serta unit 1GD-FTV 2,8 liter.