oleh

FAW Menghadirkan 6 model produk terbarunya di Event GIICOMVEC 2020

First Automobile Work (FAW) merupakan industri otomotif pertama di China, yang dirintis sejak tahun 1949 dan berdiri pada tahun 1953. Pada tahun 1990, FAW mulai aktif melakukan Joint Venture dengan perusahaan otomotif terkenal di dunia seperti Volkswagen dan Audi (1991), Toyota (2001), General Motor (2009) guna memproduksi dan memasarkan produknya di China.

FAW saat ini sudah mengadopsi teknologi otomotif baik dari Eropa, Amerika dan Jepang serta mengunakan produk komponen terkenal di dunia.

Sebagai Salah satu produk otomotif pertama dan terbesar di China yang telah memproduksi dan memasarkan kendaraan penumpang dan komersial, FAW memiliki keunggulan dalam segi peforma, keamanan, efisiensi, serta kenyamanan.

PT. Gaya Makmur Mobil telah menjadi Agen Pemegang Merek (APM) untuk produk FAW di Indonesia pada tahun 2009, dan sudah 11 tahun telah menjadi distributor truk yang memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia.

BACA JUGA :  Bocoran Penampakan Suzuki Futuro-e yang siap Mengaspal di akhir 2020

Tema GIICOMVEC kali ini berkaitan dengan keamanan dalam berkendara, FAW merupakan produsen truk yang sangat memperhatikan segi keamanan. Hal ini bisa dilihat dari desain kabin FAW yang memberikan pandangan lebih luas bagi para pengemudi, dan rearview mirror bergayakan Eropa yang memfasilitasi pengemudi dengan pandangan yang lebih luas sehingga bisa memperkecil adanya blind sport di sekitar unit.

Selain itu, FAW juga memberikan edukasi ataupun training untuk customer terkait dengan SOP unit truk FAW dan telah lulus dalam uji tipe dan tidak melewati batas Over Dimension Over Load (ODOL) yang telah ditentukan oleh KEMENHUB RI.

“Dalam Event GIICOMVEC 2020 ini kami menghadirkan 6 model produk kami yaitu, Minimixer Truck 4×2 dengan mesin 130 Horse power, Chassis Cargo Truck 8×4 dengan mesin 220 dan 380 Horse Power, Chassis Light Truck 4×4 dengan mesin 130 Horse Power, Dump Truck 6×4 dengan mesin 280 Horse power, dan Tractor Head 4×2 dengan mesin 300 Horse Power”. Ujar FAW.

BACA JUGA :  Penampakan Spyshot X-Trail Terbaru, Selengkapnya Nantikan di GIIAS 2019

Produk tersebut yang ditampilkan merupakan unit-unit yang dapat memenuhi kebutuhan industri di Indonesia yang pengaplikasiannya cenderung untuk lintasan On Road.

Seiring dengan perkembangan industri otomotif di Indonesia, FAW terus berinovasi dan mengembangkan model terbaru dari waktu ke waktu untuk memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia.

News