oleh

Efek Covid19 : GIIAS 2020 Surabaya resmi di tunda

Jakarta, iotoMagz.com – Dengan meningkatnya jumlah pasien positif serta tingkat kewaspadaan pada penyebaran Covid19 dalam beberapa hari terakhir memang membuat beberapa acara harus dibatalkan dan ditunda. Ada cukup banyak event Motor Show yang berskala internasional dan regional harus ditunda bahkan ada yang dibatalkan karena kondisi ini. Salah satunya adalah penyelenggaraan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2020 Surabaya yang harusnya berlangsung pada minggu ini.

GAIKINDO pun resmi mengeluarkan rilis penundaan acara tersebut via Seven Event, selaku penyelenggara pameran, GAIKINDO dengan berat hati mengambil langkah dan keputusan untuk menunda penyelenggaraan pameran GIIAS Surabaya 2020. Penyelenggaraan pameran GIIAS Surabaya 2020 akan ditunda hingga pemberitahuan lebih lanjut. Ada beberapa hal yang mendasari pengambilan keputusan ini, antara lain adalah Status Covid-19 yang perkembangannya makin lua di tanah air kita ini.

Dengan dikeluarkannya keputusan pemerintah, bahwa pandemi Covid-19 adalah bencana non alam dan juga larangan untuk mengadakan perjalanan keluar kota dan menghadiri acara yang melibatkan banyak orang menjadi dasar pengambilan keputusan ini.

BACA JUGA :  Lebih Bertenaga, Chevrolet Blazer Gunakan Mesin Turbo

Pagelaran GIIAS Surabaya 2020 merupakan salah satu event penting dalam GIIAS The Series 2020 karena sebagai kota pembuka rangkaian gelaran otomotif ini. Belum jelas kapan penyelenggaraan GIIAS Surabaya 2020 akan dihelat, namun yang jelas setelah kondisi memungkinkan untuk menggelar acara dengan jumlah peserta yang masif.

GIIAS Surabaya 2020 rencana akan dilaksanakan di Grand City Convention & Exhibition pada 20 Maret 2020 hingga 29 Maret 2020, esok. Tentunya kami juga prihatin akan kondisi ini, dan berharap bersama agar Covid19 bisa teratasi penyebarannya, dan setiap pasien yang sudah positif mengidap virus ini bisa segera ditangani dan sembuh. Semoga tidak ada lagi yang terkena dampaknya.