by

Double Cabin Versi Toyota Yaris

Jakarta, Iotomagz – Mobil hatchback Toyota Yaris juga dapat tampil lebih garang. Dalam perayaan April Mob, Toyota membuat Yaris dengan design kabin ganda yang garang. Sayangnya design ini belum juga jelas apa akan melaju atau cuma prototipe.

Yaris Adventure mempunyai bumper depan yang kuat dengan kait derek terintegrasi. Melongok ke belakang, fender memakai penambahan plastik. Mode ini pula mempunyai rack atap serta bak dengan panjang 132,8 cm. yang mempunyai kemampuan muatan 134,7 kg. Masalah bak, Toyota menjelaskan mempunyai konstruksi komposit yang membuat baik untuk kuat untuk mengangkat barang.

Sayangnya, Toyota tidak melaunching gambar interior. Akan tetapi saat mengacu pada design kabin ganda, kabin cuma mempunyai dua kursi serta skema audio dua speaker. Pengemudi akan temukan skema infotainmen 7-inci dengan ruangan kaki 107,9 cm.

Mesin masih tetap setia memercayakan empat silinder 1,5 liter yang membuahkan tenaga 103 ponsel serta torsi 152 Nm. Mesin ini tersambung ke transmisi automatis enam kecepatan yang sangat mungkin Penjelajahan Yaris dengan mengkonsumsi bahan bakar 35 mpg.

Penggerak roda depan nampaknya bisa menjadi standard, tapi Toyota mengonfirmasi merencanakan tawarkan skema penggerak semua roda opsional. Toyota memperingatkan skema akan sangat mungkin pemilik untuk dengan berhati-hati membawa kendaraan mereka keluar dari garasi bawah tanah mereka saat salju turun di kota.

Yaris Adventure akan di luncurkan di New York Auto Show akhir bulan ini. Toyota menjelaskan mobil ini prima buat mereka yang ingin memberitahu rekan-rekan mereka jika mereka mempunyai mobil kabin ganda, tetapi belum pernah ingin naik ke trotoar.