oleh

Di Akhir Tahun 2019 Ini, Motor Classic Jawa Perak Bobbers Akan Masuk Pasar India

New Delhi, Iotomagz – Jawa Motorcycle selekasnya meluncurkan salah satunya motor andalannya Motor Jawa Perak sejenis Bobber di akhir tahun ini ke pasar India. Awal mulanya pabrikan asal Ceko yang sekarang beralih ke India sudah terlebih dulu melaunching adik kandung Jawa Perak, yaitu, Jawa serta Jawa 42, pada bulan November 2018 kemarin.

Jawa Perak Bobbers memakai mesin 334cc liquid-cooled-cylinder tunggal yang membuahkan torsi sampai 30bhp serta 31Nm. Mesin ini dikawinkan dengan transmisi enam percepatan serta menggunakan skema short-cut twin-exhaust untuk pembuangan (knalpot).

Mengenai ciri-ciri yang menonjol dari Jawa Perak dengan Motor Jawa serta Jawa 42 ialah kursi tunggal. Variasi Jawa Perak ini cuma dapat ditunggangi satu orang dengan mode jok seperti sadel pada saat perang dahulu.

BACA JUGA :  Honda Akan Memakai Teknologi VVT Kepada CB1000RR

Jawa Perak pun mempunyai subframe yang berlainan serta penyusunan suspensi dibagian belakang. Motor ini memakai monoshock serta feature rem cakram dibagian belakang, tidak seperti dua mode Jawa yang lain. Akan tetapi, apakah yang tetap harus disaksikan ialah apa itu akan memakai dual-channel ABS atau single channel.

Berlainan dengan dua variasi awal mulanya yaitu, Jawa serta jawa 42. Ke-2 motor bobber ini dapat berboncengan.

Jawa Perak bisa menjadi pilihan di semua fragmen sepeda motor satu silinder di India. Diluar itu, estetika Jawa Perak ini juga bisa jadikan pilihan buat beberapa peminat roda dua type bobber di semua dunia.