oleh

DFSK Glory 560 Mulai Produksi

Jakarta, Iotomagz – PT Sokonindo Automobile, produsen mobil Dongfeng Sokon (DFSK), telah mengawali produksi massal mode Sport Utility Vehicle (SUV) terbarunya DFSK Glory 560. Produksi massal mode ini dikerjakan di Pabrik Sokon di Cikande, Serang, Banten, semenjak akhir Maret 2019.

“Produksi massal mulai dikerjakan bersamaan dengan perjumpaan Glory 560 di Ancol, 26 Maret lantas,” kata Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, di DFSK Pondok Indah, Jakarta Selatan, 5 April 2019.

Franz menerangkan jika mode baru Glory 560 akan isi fragmen medium SUV tetapi di harga sama dengan Low SUV. Di fragmen medium SUV, dengan dimensi akan berkompetisi dengan model-model popular termasuk juga Honda HR-V atau bahkan juga Nissan X-Trail serta Honda CR-V. Tetapi dari bagian harga, produk ini akan bertemu dengan Toyota Rush serta Daihatsu Terios.

BACA JUGA :  Mitsubishi Eclips Cross di Prediksi Mampu Bersaing di Pasar Indonesia

Dia mengharap mode baru SUV Glory 560 ini bisa menjadi lumbung penjualan mobil DFSK di Indonesia. Dia menyebutkan jika fitur-fitur terbaru yang sampai kini berada di mobil premium jadi kelebihan Glory 560 untuk berkompetisi di pasar Indonesia. “Fitur-fitur terbaru yang sampai kini berada di mobil premium bisa menjadi andalan kami, di harga sekelas Low SUV,” katanya.

Ini hari DFSK menginformasikan harga jual DFSK Glory 560 pada rata-rata Rp 210 juta sampai Rp 270 juta. Harga itu laku on the road untuk lokasi DKI Jakarta. “Dengan sah kami akan meluncurkan mode ini untuk publik sekaligus juga harga resminya pada 25 April 2019,” tuturnya.