oleh

Desain Yamaha Bison Terbaru Lebih Gagah Dan Tangguh

New Delhi, Iotomagz – Yamaha FZ FI V3.0 atau diketahui di Indonesia, Yamaha Bison tengah melakukan pengujian yang siap produksi bulan ini di India. Seri FZ baru akan tampilkan perombakan design dengan beberapa penambahan perform mesin. Yamaha FZ FI V3.0 akan memakai tangki bahan bakar yang dibuat lagi dengan scoop hawa baru, serta pemakaian lampu LED.

Di bagian belakang, Yamaha FZ FI V3.0 akan memakai mode buntut yang ramping. Kaki-kaki menggunakan velg alloy 17-inci berlainan dari design 5-spoke pada mode lama. Sepeda motor ini mempunyai spatbor depan baru serta spatbor belakang pendek dengan hugger ban dengan mode serupa Yamaha FZ25, yang waktu baru di pasarkan di India.

BACA JUGA :  Tahukah Kamu? Di Texas Naik Motor Tidak Pakai Helm Tidak Ditilang Loh!

Seri FZ baru akan tampilkan konsol instrumen digital baru. Motor ini akan memakai grafis baru, kaca depan pendek serta under cowl. Mesin Yamaha FZ FI V3.0 masih memakai mesin satu silinder 150cc dengan tenaga 13,2 PS serta torsi puncak 12,8 Nm, digabungkan dengan gearbox 5-percepatan. Sepeda motor ini akan mengambil ABS single channel.

Seri FZ ialah posisi produk terlaris Yamaha di India, yang memberi penjualan rata-rata seputar 18.000 unit tiap-tiap bulan. Yamaha India akan meluncurkan produk baru ini pada 21 Januari 2019. Sedang Yamaha Indonesia belumlah terangkan akan memasukkan ke Indonesia.

News