oleh

Bukan Maen Harganya, Kunci Mobil Ini Melewati Harga dari Supercar Lamborghini Aventador SVJ

Jakarta, Iotomagz – Awain, perusahaan sebagai spesialis dalam membuat kunci bertatahkan permata untuk kendaraan termahal di dunia, membuat mode baru Phantom di harga € 500.000 atau hampir Rp 8 miliar. Angka itu bukan salah tulis tetapi memang harga nya tambah mahal dari Lamborghini Aventador SVJ yang di jual US$ 517.770 seputar Rp 7,3 miliar.

Kunci di harga 1/2 juta dolar ini memberi anda berlian yang melingkari kunci dengan berat keseluruhan 34,5 karat. Batu mulia pun melapisi sisi depan kunci. Pada fob memiliki kandungan 175 gr emas padat 18 karat. Konsumen bisa sesuaikan penampilan dengan pilih bahan untuk sisi tengah, termasuk juga memakai warna kulit atau kayu. Perusahaan ini cuma membuat satu unit Phantom untuk pastikan jika ciptaannya itu masih unik serta memberi gengsi pada pemiliknya.

Bila Anda tidak miliki uang sekitar itu, Awain pun membuat beberapa kunci tambah murah, walau masih tetap tidaklah terlalu dapat dijangkau. Serenity ialah di harga 80.000 euro atau Rp 1,2 miliar yang mempunyai kombinasi berlian 20 karat serta emas 175 gr. Lalu, Kuantum bernilai 49.000 euro seputar Rp 792 juta untuk gabungan berlian 3,6 karat serta emas 175 gr. Penawaran ini dibatasi sampai 20 unit saja.

Awain pun membuat kunci spesial untuk mode dari Bugatti, Bentley, Aston Martin, Maserati, Lamborghini, McLaren, Maybach, Rolls-Royce, Porsche, serta Mercedes-Benz, yang membuat produknya makin aneh. Sejumlah besar mode ini mempunyai akses tanpa ada kunci, yang bermakna jika pemilik tak perlu keluarkan kunci dari saku mereka. Jadi tidak ada yang lihat perhiasan seharga 500.000 euro ini.

Author : Dj. Poetra

Gambar Gravatar
Seorang yang masih belajar dalam hidup, Pengalaman adalah guru terbaik, karena guru terbaik belum tentu berpengalaman.