by

BMW akan Launching Mobil Ikonik Type Roadster di IIMS 2019

Jakarta, Iotomagz – BMW Grup Indonesia pastikan akan meluncurkan mobil ikonik type roadster pada arena Indonesia International Motor Show 2019 atau IIMS 2019. Peluncuran dikerjakan sebab memang mode itu belumlah ada generasi terbarunya.

Perihal terseut dikatakan Vice President of Corporate Communication BMW Grup Indonesia, Jodie O’tania, disela-sela acara peluncuran BMW X5 generasi ke empat di Jakarta, Kamis 11 April 2019.

“di IIMS akana ada kendaraan paling baru serta ikonik yang akan di luncurkan BMW Grup Indonesia, sebab kendaraan ini adalah kendaraan yang truly sheer driving pleasure,” katanya pada wartawan.

Walau tidak menyebutkan nama mobil, tetapi kemungkinan besar mobil yang disebut ialah BMW Z4 Roadster. Mobil pun adalah satu diantara yang dinanti-nantikan hadirnya oleh customer BMW di Indonesia

“Jadi memang satu Roadster serta ini telah lumayan lama BMW belum meluncurkan generasi terbarunya. Serta di IIMS akan ada,” papar Jodie.

Tidak hanya mobil itu, lanjut Jodie menjelaskan BMW Grup Indonesia akan meluncurkan beberapa mode paling baru yang lain. Baik pada arena IIMS 2019 25 April akan datang, atau Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019 atau GIIAS 2019.

“Akan ada peluncuran beberapa kendaraan tetapi yang akan menajdi highlight sangat penting ialah kendaraan Roadster itu,” sambungnya.

“Jika bicara tentang mode di GIIAS akan muncul kendaraan baru dari BMW, pun dari MINI, di IIMS serta di GIIAS pun,” lebih Jodie.