by

Bintang di Fast Furious 7 Chevrolet Caprice Dijual Harga Murah

Jakarta, Iotomagz – Salah satunya bintang di film Furious 7 2015, Chevrolet Caprice 1987 yang dikemudikan oleh Tyrese Gibson serta Ludacris akan di jual di eBay di harga yang dapat dijangkau.

Mobil itu dipertunjukkan dalam beberapa adegan selama film lanjutan dari Fast and Furious serta membuat banyak pemirsa film berdecak takjub. Chevrolet Caprice diperlengkapi dengan mesin V8 350 ponsel, rem tangan hidraulik, serta satu set velg serta ban lebar, terlihat mengagumkan.

Saat pembuatan film untuk Furious 7 selesai, Universal Studios menghadiahkan mobil pada Ludacris. Walau ada gagasan untuk menjaga serta melakukan modifikasi mobil, mobil ini dilelang oleh Mecum pada Mei 2017. Saat ini mobil itu masuk kembali di market untuk mencari majikan baru.

Belum juga jelas apa penjual eBay ialah orang yang sama yang beli mobil di lelang kembali ke tahun 2017. Meski begitu, penjual menjelaskan jika feature Caprice serta modifikasi masih tetap sama saat menjadi bintang Furious 7. Bertepatan dengan V8, rem tangan, serta roda, mobil ini pula meliputi roll cage, bahan bakar spesial, spoiler belakang yang di inspirasi NASCAR, serta pemakaian tudung. Mobil ini tunjukkan head-turner sejati.

Mobil ini mungkin hanya satu type yang masih tetap ada dalam dunia yang membuat taksiran harga susah. Akan tetapi penjualnya diberitakan membanderol harga yang murah cuma US$ 22.995 atau seputar Rp 325 juta-an.