oleh

Berikut Jeep Wrangler Sangat Gahar di Dunia, Bertenaga Uap

Jakarta, iotomagz.com – Jeep Wrangler bikinan Hauk Designs yang bermarkasi di Chambersburg, Pennsylvania, AS beda dari semua Jeep yang sempat ada bahkan juga Jeep Wrangler Hemi-powered 6×6 sampai Jeep tentara Steve McQueen. Akan tetapi, Anda akan tidak temukan mobil jip sangat aneh serta sangat mengagumkan yang kenakan logo Jeep yang ikonik.

Mobil ini diberi nama Loco Hauk dengan loco diambil dari nama datang dari bukti jika Wrangler dirubah untuk memakai mesin uap. Mobil ini menggandalkan piston 100 % V-4 single-acting, trunk-piston, poppet-valve uniflow yang dikawinkan dengan gearbox manual NSG370 enam percepatan.

Loco ikut merujuk pada jumlahnya roda yang dipunyai SUV ini – enam bukan konfigurasi standard roda empat. Tentunya, efisiensi bahan bakar serta perform bukan arah penting project ini sebab tangki air memiliki 55 galon atau seputar 208 liter bisa menggerakkan kendaraan cuma sejauh 2,4 km. dengan kecepatan pada 48 sampai 56 km. /jam.

BACA JUGA :  Dalam Ajang IIMS 2019 Hascar Jual 72 unit Jeep, Jeep Wrangler Paling Laris

Jeep ini saat ini di jual tetapi, sayangnya itu tak akan tampilkan mesin uap. Beberapa pembuatnya menjelaskan memberi pembangkit listrik tenaga uap kembali pada museum uap tapi bekas mesin Beast 6×6 ini di jual. “Tidak ada harga yang dijelaskan tapi paket masih tetap termasuk juga transmisi manual enam kecepatan, T-case , roda, ban, serta as,” dalam keterangan si pembuat.

Jeep ini sesaat tidak bisa dipakai kembali tiada kehadiran mesin uap sebab semua modifikasi yang dibikin sesuai dengan arah pertamanya. Akan tetapi ada banyak eksperimen mengagumkan yang pantas dapat acungan jempol, contohnya, 6×6 berbasiskan Wrangler Unlimited bisa berperan menjadi basis untuk modifikasi yang lain.

News