by

Baru Diperkenalkan di GIIAS, Motor Listrik Ecgo Bike sudah Tembus Penjualan 6.000 unit

Tangerang, Iotomagz – Penjualan kendaraan listrik roda dua Ecgo Bike sudah tembus 6 ribuan unit di gelaran GIIAS, padahal kendaraan tersebut baru di launcing pada GIIAS tahun ini.

“Untuk yang retail penjualannya mencapai 1.120, kita juga sudah membuka penjualan untuk dealer, penjualan untuk dealer sudah mencapai 5 ribu unit,” Ujar
kata Chief Operating Officer Ecgo Bike Rosyeni, Sabtu 27 Juli 2019.

Menurut Rosyeni, saat ini pihaknya mendapatkan orderan retail dan orderan dealer di wilayah Indonesia. Untuk Ecgo Bike 1 akan dikirim ke pembeli mulai akhir Agustus.

“Untuk Jabodetabek akan kami kirim akhir Agustus di luar Jabodetabek kami kirimkan dua bulan kemudian, dan di luar pulau Jawa pengiriman akan segera dikirim dua bulan setelah pulau Jawa,” ujarnya.

Saat ini, kata Rosyeni, kendaraan yang siap didistribusikan yakni Ecgo Bike 1 dan Ecgo Bike 2, sementara Ecgo Bike 3 baru siap dipasarkan pada Desember.

“Ecgo Bike 3 ini juga sudah ada yang beli, tapi saya belum bisa kasih data penjualannya. Ecgo Bike 3 itu lebih panjang bodinya, kecepatan juga tidak sama dengan Ecgo Bike 2, baterai juga berubah,kalau Ecgo Bike 3 lebih cepat dari yang 2,” ungkapnya.

Perakitan kendaraan ini, lanjut Rosyeni, berada di daerah Cakung, sementara untuk dealer sudah ada di Jakarta, Bali dan Jambi.

“Target penjualan kita kemarin hanya 5 ribu unit, tapi ini sudah lebih dari yang ditargetkan secara kita juga ada orderan yang untuk dealer,” imbuhnya.

Sebelumnya selain motor bertenaga mesin, sepeda motor Ecgo Bike bertenaga baterai juga menjadi daya tarik bagi pengunjung GIIAS 2019 di ICE BSD.

Ecgo Bike mengadakan promo yakni beli 3 motor listrik dibanderol dengan harga harganya Rp 4,9 juta, apabila beli 1 unit harga Rp 6,9 juta untuk motor tipe Ecgo bike 2.

Author : Dj. Poetra

Gravatar Image
Seorang yang masih belajar dalam hidup, Pengalaman adalah guru terbaik, karena guru terbaik belum tentu berpengalaman.