oleh

Astra Isuzu dan WeCareId Mengadakan Kegiatan Sosial di Event GIIAS 2019

Tangerang, Iotomagz – Corporate Social Responsibility (CSR) Astra Isuzu memperkenalkan kegiatan sosial di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau yang biasa kita sebut GIIAS 2019, tepatnya di Booth Isuzu Hall 6B, Senin 22 Juli 2019. Astra Izusu bekerja sama dengan WeCareID di GIIAS 2019.

Human Capital, Legal & GA Division Head of Astra Isuzu Martiyansyah menerangkan bahwa kegiatan kerja sama dengan WeCareID sudah menjadi kegiatan setiap tahun Astra Isuzu. Kegiatan ini kata dia merupakan bagian dari tanggung jawab sosial kepada stakeholder atas proses bisnis yang telah dijalankan oleh Astra Isuzu.

“Kegiatan ini merupakan butir pertama Catur dharma, yaitu menjadi milik yang bermanfaat bagi bangsa dan negara. Tahun ini kepedulian untuk pilar kesehatan,” kata Martiansyah dalam keterangan persnya, Senin 22 Juli 2019.

BACA JUGA :  Produsen Ban Hankook Berencana Fokuskan Produksi Ban Hankook Untuk Segmen Kendaraan SUV

WeCareId sendiri merupakan situs untuk mengumpulkan dana bagi pasien-pasien yang memiliki kemampuan finansial yang terbatas. Atau mereka yang tinggal di wilayah sulit dijangkau, serta belum menjadi peserta Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) atau yang kepersertaannya sudah tidak aktif.

WeCareID bekerja sama dengan dokter-dokter di rumah sakit untuk menghubungkan para calon donatur dengan para pasien sehingga mereka dapat memperoleh pengobatan dan fasilitas pendukung lainnya yang menyeluruh.

Talkshow kesehatan kali ini dihadiri oleh ibu-ibu penggerak kesehatan dari Kampung Berseri Astra Rawasari dan dokter-dokter dari komunitas Belajar First Aid. Dalam kegiatan CSR Astra Isuzu juga memberikan kontribusi secara simbolis sebesar Rp 10 juta kepada WeCareID.

BACA JUGA :  Daihatsu Mencatat Rekor Penjualan Terlaris di Tahun 2018, Sigra Paling Laris

“Harapan kami, melalui weCareID, dukungan dari kami dapat disalurkan kepada pasien-pasien yang benar-benar membutuhkan. Dan kegiatan seperti ini dapat kita lakukan di setiap tahunnya,”katanya.