oleh

All New Nissan Serena, Tampilan Eksterior yang kece dan menggunakan Fitur Modern

JAKARTA, iotomagz.com – Nissan sudah memperkenalkan All New Nissan Serena pada Februari lalu. Mobil yang masuk dalam kelas MPV medium ini memperlihatkan beberapa kelebihan buat konsumen Indonesia.

Dilansir dari Kompas(16/04/2019) waktu mendapat kesempatan mencoba All New Serena selama satu hari pada sekitaran kota Jakarta. Mobil yg memang dikhususkan buat keluarga perkotaan, yang sinkron menggunakan tema tes drive kali ini. Berawal dari bagian depan, Serena modern sudah memakai desain lampu depan dua lapis. Lampu depan ini memakai LED Projector menggunakan fitur auto leveling. Tampilan glamor didapatkan berdasarkan penggunaan DRL LED. Nissan menawarkan Serena terkini ini dengan pilihan two tone color. Menurut data yang didapat menurut Nissan Motor Indonesia (NMI), varian two tone ini yg paling banyak dipilih sang konsumen.

BACA JUGA :  MMKSI Meresmikan Dealer Barunya di Cikokol

Melihat desain eksterior Serena terbaru, MPV ini sudah memperbaiki tampilan contoh terdahulu. Hadir dengan lekuk-lekuk terkini dan minimalis, membuat MPV boxy ini hadir lebih glamor. Fitur yg diandalkan menurut Serena modern merupakan pintu belakang yg bisa dibuka menggunakan dua cara. Pertama menggunakan membuka pintu belakang secara menyeluruh. Kedua adalah membuka bagian kaca belakang menggunakan tuas pada logo Nissan pada belakang. Kaca akan terbuka & penumpang bisa menaruh barang-barang di ruang parkir sempit. Dalam sesi tes drive ini memang terdapat beberapa ruang parkir yang cukup sempit dan padat dengan majemuk kendaraan beroda empat. Fitur dual back door ini cukup membantu dan mudah diakses untuk banyak barang selama perjalanan. 

BACA JUGA :  Kolaborasi Renault dan Garuda, Renault Indonesia Menggelar Renault Premium Destination di Hanggar Garuda Indonesia

Fitur lain yang diterapkan pada Serena terkini adalah power sliding door dengan sensor tanpa sentuhan. Ini berlaku apabila pengemudi tengah membawa poly barang, cukup menggunakan mengantongi kunci lalu mendekatkan diri ke pintu samping dan mengayunkan kaki, pintu akan mudah dibuka. Sayangnya selama penggunaan, fitur ini cukup sulit buat bekerja. Mungkin memerlukan beberapa ketika buat mengetahui letak sensor dan gerakan yang tepat supaya fitur ini dapat eksklusif bekerja. Tambahan fitur ini jelas menjadi kelebihan Serena dibanding rivalnya. Nah setelah membahas eksterior dan fitur pada bagian luar MPV ini. Mari kita simak goresan pena berikut mengenai interior MPV yg dibanderol mulai Rp 448 juta ini