oleh

Ahli Customer Experience Ditunjuk Sebagai Wakil Presiden Asia Pasifik oleh Goodyear

Jakarta, iotomagz – Goodyear telah berkecimpng dalam industri ban dunia lebih dari 100 tahun. Goodyear Tire & Rubber Company memahami tentang bahwa tren dan kebutuhan konsumen berbeda – beda di tiap wlayahnya, dan akan terus berubah seiring perkembangan jaman.

Untuk mendukung komitmennya dalam menghadirkan produk – produk yang konsumen butuhkan atau diinginkan, saat ini Goodyear telah menunjuk salah satu mantan wakil pimpinan pengalaman 20 tahun di bidang konsumen sebagai Vice President Customer Experience yaitu Andy Traicoff, yang akan bertanggung jawab pada unit khusus Goodyear di Asia Pasifik yang dimulai pada 1 November 2019 yang akan datang.

Selama 20 tahun dedikasinya di Goodyear, Andy Traicoff telah mengisi beberapa posisi kepemimpinan di bagian seperti e-commerce, Brand Marketing, Customer Markerting, IT, Sales, Bussiness Development dan Customer Experience pada kantor Goodyear di seluruh Amerika Utara dan Amerika.

BACA JUGA :  Toyota Prius TRD Punya Pesaing Berat Yaitu Nissan Note Nismo

Andy Traicoff juga telah berkontribusi dalam penerapan manajemen kategori yang telah mengubah strategi pasar yang biasa digunakan oleh Goodyear dalam bisnis consumer replacement-nya. Strategi tersebut secara nyata telah berhasil membantu Goodyear dalam menghadapi berbagai macam rintangan, dan tentunya telah didukung oleh peluncuran produk-produk terbarunya.

Nantinya, Andy Traicoff akan bekerja di bawah kepemimpinan Ryan Patterson selaku Presiden Goodyear Asia Pasifik yang telah menjabat 2 tahun sejak bulan September.

Hingga saat ini, Goodyear secara konsisten berinovasi sebagai upayanya dalam menciptakan berbagai macam produk ban yang telah dikembangkan teknologi canggih dengan mengutamakan keselamatan pelanggan dan layanan paripurna untuk kepuasan para pelanggan di seluruh dunia.