by

Ada Pilihan Mobil Listrik, Berikut Bentuk Body Nissan Juke 2020

Jakarta, Iotomagz – Nissan Juke generasi ke-2 telah sangat tua dengan umur sudah ada hampir satu dekade. Di Indonesia, Nissan Juke tidak di pasarkan semenjak beberapa waktu lantas, akan tetapi di Eropa SUV kompak ini masih tetap di jual.

AutoExpress memberikan laporan jika SUV subkompak selekasnya melaju ke publik tahun ini dengan didasarkan pada arsitektur CMF-B, yang akan bekerjasama dengan aliansi sekarang ini, seperti Renault Clio V. Basis ini memberi dukungan elektrifikasi atau mobil listrik.

Nissan Juke mendatang mendatangkan powertrain hybrid, yang akan dapat mengawasi emisi karbon dioksida serendah mungkin serta membuat lebih bersaing. Mode listrik akan jadi pilihan yang peluang ambil tehnologi Hyundai Kona.

Kepala Rencana Produk Eropa Nissan, Peter Bedrosian menjelaskan: “Beberapa orang berjalan dari sedan ke arah kendaraan type SUV, yang berlangsung dengan global, tidak cuma di Eropa. Serta diatas semuanya, berikut elektrifikasi, jadi gabungan yang prima. Kami tengah kerjakan beberapa pilihan powertrain sekarang ini.”

Mode yang masih tetap mengambil mesin bensin dengan kemampuan 1,0 liter serta 1,6 liter empat silinder turbo yang dapat meningkatkan tenaga 190 PS (187 ponsel / 140 kW). Nissan pun masih tetap mempersiapkan pilihan mesin diesel dCi 1,5 liter dengan beberapa penambahan yang akan membuat lebih efektif.

Di bagian depan, Juke 2020 akan langsung dikenali. CCO Nissan, Shiro Nakamura, menjelaskan beberapa waktu waktu lalu, jika Juke tetap akan berdesain tajam serta kurang mainstream.

Interior Nissan Juke akan alami pergantian menyeluruh, dengan konsentrasi pada plastik berkualitas lebih baik serta feature terbaru, seperti skema infotainmen yang ditingkatkan dengan konektivitas smartphone. Beberapa warna yang diberikan juga semakin lebih merayu dengan pilihan yang ngejreng.

Author : Dj. Poetra

Gravatar Image
Seorang yang masih belajar dalam hidup, Pengalaman adalah guru terbaik, karena guru terbaik belum tentu berpengalaman.