ClassicReview

Tampilan MINI Pick Up Klasik, Keren dan Bergairah

Jakarta, Iotomagz – Selama ini, Mini klasik populer saat dipakai Mr Bean, film yang sangat populer pada era 1990-an. Mobil imut ini memiliki sejumlah keunggulan meski dimensinya imut. Hingga saat ini, Mini klasik telah laku di pasaran mencapai 58.179 unit. Namun, model pick up adalah model yang langka dan populasinya sangat minim di jalanan.

Otomotif | Media Otomotif Indonesia | iotomagz Tampilan MINI Pick Up Klasik, Keren dan Bergairah Classic Antik, iotomagz, MINI, MINI Klasik, MINI Pick Up, mobil jadul, Mobil langka, Modifikasi, Otomotif

Secara teknis, mobil ini adalah kendaraan utilitas coupe, berukuran panjang 3,4 meter. Mobil ini dibangun di atas platform Mini Van yang lebih panjang dan bak truk terbuka dan bak belakang. Beratnya? Kurang dari 1.500 lbs atau 680 kilogram dengan tangki penuh bensin.

Mobil ini cocok untuk menempuh perjalanan yang jauh dan mampu menampung barang dan banyak orang akan menganggap ini semacam solusi praktis. Pada 2019, mobil ini lebih merupakan mobil kolektor; sesuatu yang Anda simpan di garasi Anda dan mungkin kini menjadi barang antik dengan harga yang menjulang.

Otomotif | Media Otomotif Indonesia | iotomagz Tampilan MINI Pick Up Klasik, Keren dan Bergairah Classic Antik, iotomagz, MINI, MINI Klasik, MINI Pick Up, mobil jadul, Mobil langka, Modifikasi, Otomotif

Mobil yang muncul adalah foto di Frankfurt, Jerman baru-baru ini, dengan gambar yang selanjutnya diposting ke Modifikasi Mobil Keren meskipun bukan modifikasi tetapi mobil spesifikasi pabrik. Kabinnya memiliki sejumlah fasilitas biasa saja.

Adapun seperti apa Mini pickup modern saat ini, sudah terungkap produsen mengeluarkan mobil konsep Petualangan Paceman, berdasarkan Cooper S dengan penggerak semua roda pada 2014. Paceman. Sejauh ini, Mini belum membuatnya menjadi produksi massal.

Mas Natio

Banyak orang meninggalkan kedai kopi untuk bekerja. justru aku mendatangi kedai kopi untuk memulai bekerja. karena bagiku kopi adalah sumber inspirasi.

Related Articles

Back to top button

Ad Blocker Terdeteksi

Silahkan Matikan sementara Adblocker anda. Terimakasih