Review

Suzuki Jimny Disulap Jadi Pick-Up

Otomotif | Media Otomotif Indonesia | iotomagz Suzuki Jimny Disulap Jadi Pick-Up Review iotomagz, Pickup, suzuki jimny

JAKARTA, iotomagz.com – Mendekati arena Tokyo Auto Salon (TAS) 2019 Januari yang akan datang, bocoran produk modifikasi bersebaran dalam dunia maya. Diantaranya ada dari Suzuki yang mendatangkan modifikasi SUV paling baru Jimny.

Suzuki menunjukkan Jimny Sierra 4×4 dengan mode pikap untuk menunjukkan potensi jelajah mobil itu. Arena yang berjalan dari tanggal 11 sampai 13 Januari itu menunjukkan sisi belakang Jimny ditukar jadi tempat bak terbuka.

Ide ini membuat beberapa pergantian dari keadaan standard. Grille depan beralih dikit lebih retro yang memperingatkan pada generasi Jimny terdahulu termasuk juga menambahkan kabel penarik dibagian depan.

Suzuki mengutarakan ubahan ikut dikerjakan dengan pemakaian cat body berwarna kuning. Menjadi pelengkap, di sejumlah tempat dikasih sentuhan trim dengan skema kayu.

Otomotif | Media Otomotif Indonesia | iotomagz Suzuki Jimny Disulap Jadi Pick-Up Review iotomagz, Pickup, suzuki jimny

Tidak hanya mode pikap, Suzuki ikut merubah Jimny jadi SUV penjelajahan dengan nama Jimny Survive. Variasi modifikasi ini dipakai untuk arah pekerjaan off road ekstrim.

Modifikasi yang dikerjakan pada SUV ini diantaranya menambahkan tinggi jarak pijak, ukuran ban yang semakin besar, dan menambahkan plat besi dibagian depan serta belakang bemper. Ada pelindung headlamp serta menambahkan ruangan di atap untuk perbekalan.

Suzuki belumlah memberi bocoran lainnya tentang modifikasi untuk moment tahunan itu. TAS ialah acara modifikasi paling besar di Jepang serta diinginkan ke-2 mode SUV ini bisa menjadi salah satunya ide modifikasi yang akan diwujudkan Suzuki di waktu yang akan datang.

Mas Natio

Banyak orang meninggalkan kedai kopi untuk bekerja. justru aku mendatangi kedai kopi untuk memulai bekerja. karena bagiku kopi adalah sumber inspirasi.

Related Articles

Back to top button

Ad Blocker Terdeteksi

Silahkan Matikan sementara Adblocker anda. Terimakasih