Review

Repsol Honda Diambang Krisis Juara, imbas Marc Marquez Absen Panjang

Repsol Honda Diambang Krisis Juara, imbas Marc Marquez Absen Panjang

iotomagz.com – Kabar Marc Marquez harus menjalani operasi yang ke empat kabarnya bakal absen panjang dari ajang MotoGP 2022 hal ini merupakan pukulan telak buat tim Repsol Honda.

Banyak yang tau bahwa saat ini hanya Marc Marquez yang bisa membawa motor Honda RC213V meraih kemenangan.

Pembalap Repsol Honda selain Marc Marquez yang naik podium pertama adalah Dani Pedrosa. Itupun pada MotoGP Valencia tahun 2017 lalu.

Repsol Honda tanpa Marc Marquez terhitung mulai MotoGP Katalunya, akhir pekan ini diambang krisis juara yang sangat panjang.

Dilihat ketika Repsol Honda tanpa Marc Marquez pada MotoGP 2020. waktu itu, Honda menjalani tanpa kemenangan sampai akhir musim.

Beruntung saat Alex Marquez, adik Marc Marquez masih bisa menyelamatkan muka tim Repsol Honda lewat sumbangan dua kali finis di podium kedua.

Setelah fakum dari kemenangan di MotoGP 2020, pembalap yang mengakhiri tren tanpa podium teratas Repsol Honda lagi-lagi Marc Marquez menjuarai pada balapan MotoGP Jerman 2021. histori ini terlihat dengan jelas ketergantungan Repsol Honda kepada sosok Marc Marquez.

Alberto Puig selaku Manajer Repsol Honda, mengakui situasi tanpa Marc Marquez sangat rumit untuk tim.

ini terlalu rumit untuk tim dan di tiga musim terakhir terasa begitu sulit. Tapi, seperti yang sering saya katakan, hidup bukanlah apa yang Anda inginkan. ujar Puig.

Sekarang inilah situasi yang terberat kami alami dan kami harus terus bertahan, dan kamipun harus memahami, selama Musim ini tanpa Marc kami terus berusaha meningkatkan RC213V.

Mas Natio

Banyak orang meninggalkan kedai kopi untuk bekerja. justru aku mendatangi kedai kopi untuk memulai bekerja. karena bagiku kopi adalah sumber inspirasi.

Related Articles

Back to top button

Ad Blocker Terdeteksi

Silahkan Matikan sementara Adblocker anda. Terimakasih