Review

New Mitsubishi Triton Digeber untuk Offroad

Jakarta, Iotomagz PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar kegiatan Engineered Beyond Tough Experience untuk mempromosikan New Mitsubishi Triton, Kamis, 15 Agustus 2019. 

Kegiatan ini diselenggarakan di sirkuit offroad Pagedangan, BSD, Tangerang. Dalam kegiatan tersebut masyarakat diberikan kesempatan untuk merasakan ketangguhan dan kenyamanan New Triton dalam sesi test drive maupun test ride bersama Hiroshi Masuoka, pereli legendaris juara Paris Dakar, dan Kazuto Koide yang merupakan pereli internasional.

Otomotif | Media Otomotif Indonesia | iotomagz New Mitsubishi Triton Digeber untuk Offroad Review iotomagz, Mitsubishi, Mitsubishi Triton Offroad, MMKSI, Mobil offroad, New Mitsubishi Triton, Offroad, Otomotif

Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI mengatakan, kegiatan ini merupakan kelanjutan aktivitas perkenalan New Triton sebagai model terbaru dari pikap double cabin Mitsubishi Motors.

“Share Triton sudah lebih dari 62 persen (Januari – Juni 2019). New Triton sudah mendapatkan peningkatan pada durabilitas dan keandalan,” ujarnya dalam pernyataan resmi, Kamis, 15 Agustus 2019. 

Engineered Beyond Tough Experience dilakukan dengan mengajak ratusan penggemar kendaraan Mitsubishi, konsumen potensial, serta jurnalis dari berbagai media massa.

Otomotif | Media Otomotif Indonesia | iotomagz New Mitsubishi Triton Digeber untuk Offroad Review iotomagz, Mitsubishi, Mitsubishi Triton Offroad, MMKSI, Mobil offroad, New Mitsubishi Triton, Offroad, Otomotif

Nakamura mengatakan Jabodetabek menjadi salah satu area diselenggarakannya kegiatan ini dikarenakan pentingnya pasar wilayah tersebut, khususnya untuk produk Mitsubishi Triton. Pangsa pasar model ini di Jabodetabek diketahui mencapai 44 persen. Kegiatan serupa akan digelar di Balikpapan dan Pekanbaru.

Mas Natio

Banyak orang meninggalkan kedai kopi untuk bekerja. justru aku mendatangi kedai kopi untuk memulai bekerja. karena bagiku kopi adalah sumber inspirasi.

Related Articles

Back to top button

Ad Blocker Terdeteksi

Silahkan Matikan sementara Adblocker anda. Terimakasih