Resmi, AHM meluncurkan 5 Motor Big Bike Honda, Lebih Keren

Posted on

Jakarta, Iotomagz – Bersamaan dengan peluncuran Honda CB650R, PT Astra Honda Motor (AHM) mendatangkan deretan Honda Big Bike 500cc paling baru yakni Honda CB500X, Honda CB500F, Honda CBR500R serta Honda CMX500 Rebel (Honda Rebel).

Johannes Loman sebagai Executive Vice President Director PT Astra Honda Motor menjelaskan kedatangan empat big bike ini adalah satu penyempurnaan untuk pengagum motor premium big bike.

“Perihal ini adalah sisi dari usaha kami menyempurnakan perasaan suka mereka, waktu mempunyai serta mengendarai produk premium Honda big bike. Kami mengharap kedatangan Big Bike Honda yang di dukung kuatnya service purna jual di jaringan Honda bisa makin memperkuat kecintaan penduduk pada deretan produk big bike Honda,” kata Johannes Loman.

Honda CB500X

Kesempatan ini tampil lebih gagah dengan kesan-kesan adventure makin kuat. Perihal ini karena pergantian design serta suspensi depan dengan travel lebih panjang.

Aplikasi roda depan memiliki ukuran 19 inci yang membuahkan ground clearance tambah tinggi hingga lebih oke untuk menelusuri lebih jauh.

Ergonomi pengendara pun ditingkatkan dengan tapered handlebars untuk feeling berkendara lebih baik.

Rem cakram depan berupa wavy dengan ukuran 310mm memakai piston caliper ganda begitu cocok diterapkan.

Piringan rem belakang memakai ukuran 240mm serta piston caliper tunggal. Mode ini ada dengan warna Grand Prix Red serta Mat Axis Gray Metallic yang di pasarkan dengan range harga OTR DKI Jakarta range harga Rp158 juta-Rp163 juta.

Honda CMX500 Rebel

Dengan model yang tidak lekang oleh waktu, sekarang Honda Rebel ada dengan pilihan warna baru yang lebih mewah yakni Mat Fresco Brown serta Mat Axis Gray Metallic temani warna Millenium Red yang awal mulanya sudah di pasarkan.

Motor ini memiliki satu tombol speedo 100mm berdesain kompak dengan monitor LCD negatif serta backlight biru memberikan kesan-kesan mencolok serta efisien, sesaat kunci kontak ada dibawah bagian kiri tangki bahan bakar. Untuk harga, Rp156 juta OTR DKI Jakarta.

Honda CB500F

Type ini makin bergaya maskulin serta moderen. Tapered handlebars juga disematkan supaya feeling berkendara yang lebih baik. CB500F pun diperlengkapi dengan shroud yang terdiri jadi dua yang bagian atasnya dengan aplikasi cat berwarna.

CB500F ada dengan pilihan warna Mat Gunpowder Black Metallic. Mode ini di pasarkan dengan range harga OTR DKI Jakarta mulai Rp142 juta – Rp147 juta .

Honda CBR500R

Type ini ada dengan design garis tajam serta setang yang terdapat dibawah design top yoke baru.

Design fairing yang tegas serta back mirror arm yang lebih pendek makin memperkuat kesan-kesan super agresif serta sport model sama dengan ide yang diusungnya, mewarisi garis design dari Honda CBR1000RR.

Mode yang diperlengkapi dengan tehnologi ABS untuk kenyamanan serta keamanan maksimal ini di pasarkan dengan rentang harga OTR DKI Jakarta Rp150 juta – Rp155 juta dengan penampilan warna Grand Prix Red serta Mat Axis Gray Metallic.

Honda CB500X, Honda CB500F, serta Honda CBR500R disematkan bermacam feature baru, seperti feature assist slipper clutch, emergency stop signal yang makin memberi dukungan keselamatan waktu berkendara, new LCD panelmeter serta full LED lighting sistem, aero fuel cap dengan kemampuan 17,1L untuk Honda CBR500R serta Honda CB500F dan 17,7L pada Honda CB500X memberi kesan-kesan premium buat pengendara.

Big bike Honda 500cc ini menjaga mesin 500cc DOHC inline 2-Cylinder bertenaga optimal di 37 kW / 8.500 rpm dan torsi optimal 44,6 Nm / 6.500 rpm. Design lubang muffler ganda yang disematkan juga membuahkan sensasi nada yang lebih sporty jadikan big bike Honda 500cc makin berkualitas.

Share article