Program Mudik Lebaran 2019, Honda Mengadakan Bagi-bagi Hadiah Menarik Kepada Konsumen

Diposting pada

Jakarta, Iotomagz – Menyambut musim Mudik Lebaran tahun 2019, PT Honda Prospect Motor meluncurkan program penjualan dan purna jual yang bertujuan untuk memudahkan konsumen yang akan melakukan perjalanan mudik dengan mobil Honda.

Melalui “Semarak Mudik bersama Honda”, konsumen yang melakukan pembelian mobil Honda selama bulan Mei akan mendapatkan berbagai hadiah langsung untuk meringankan biaya perjalanan mudik, sementara aplikasi “Honda Siaga” akan memudahkan pelangganan Honda mengakses layanan bengkel dan posko Siaga Honda di sepanjang jalur mudik.

Program “Semarak Mudik bersama Honda” berlaku bagi setiap pelanggan yang melakukan pembelian mobil Honda Mobilio dan Honda BR-V pada periode Mei 2019. Hadiah langsung bisa didapat konsumen meliputi uang tol senilai Rp 2 juta, uang bensin senilai Rp 2,5 juta, gratis paket perawatan berkala dan bingkisan senilai Rp 2,5 juta (syarat dan ketentuan berlaku).

Di luar program tersebut, konsumen yang melakukan pembelian Honda Mobilio sepanjang bulan Mei akan mendapatkan tambahan cashback senilai Rp 5 juta melalui program “Honda Loyalist” atau “Apresiasi Dunia Pendidikan” (syarat dan ketentuan berlaku).

Sementara itu, konsumen yang melakukan pembelian Honda BR-V pada periode yang sama juga akan mendapatkan tambahan cashback Rp 5 juta melalui program “Honda Loyalist” atau “Honda Upgrader” (syarat dan ketentuan berlaku).

Selain kemudahan untuk memiliki mobil Honda menjelang Hari Raya, Honda juga memberikan kemudahan bagi konsumennya yang melakukan perjalanan mudik melalui aplikasi Honda Siaga.

BACA JUGA :  Mercedes-Benz Uji Coba SUV G-Class

Aplikasi ini bisa membantu para pemudik mengecek lokasi dealer dan posko siaga Honda terdekat dari posisinya dalam radius 10 kilometer km dan mendapatkan rute secara real time untuk menjangkau bengkel siaga Honda yang dituju.

Tidak hanya itu, konsumen juga dapat melihat alamat lengkap dan menelpon dealer Honda, serta membagikan lokasi dealer atau posko Honda melalui WhatsApp atau media sosial lainnya. Aplikasi Honda Siaga bisa langsung di download melalui App Store dan Play Store secara gratis. Dealer dan posko Honda Siaga akan mulai beroperasi pada periode 30 Mei – 9 Juni 2019.

Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT HPM Jonfis Fandy menyampaikan bahwa bulan Mei adalah waktu yang tepat untuk membeli Honda Mobilio dan BR-V karena program yang ditawarkan diklaim sangat meringankan perjalanan mudik konsumen.

“Seperti dilihat pada tahun sebelumnya, kami juga akan membantu seluruh konsumen Honda dengan aplikasi Honda Siaga yang semakin memudahkan untuk mengakses layanan posko dan bengkel Siaga Honda. Dengan demikian, konsumen bisa mendapatkan kesenangan saat membeli hingga saat menggunakan mobil sepanjang perjalanan mudik,” kata Jonfsin dalam keterangan resmi, Jumat, 10 Mei 2019.