Produsen Bus Dari China Kirimkan 100 Bus Listrik Ke Chile

Posted on

IotoMagz – Yutong Bus, Adalah salah penyuplai bus serta angkutan terpenting asal Tiongkok, telah setuju untuk mengirim 100 bus yang seutuhnya bertenaga listrik ke Chile. Sesudah mengirim lebih dari 20.000 kendaraan ke Amerika Latin dalam 15 tahun terkahir, Yutong sudah jadi penyuplai bus bikinan Tiongkok yang terpenting di lokasi ini.

100 bus yang telah full electric ini nanti akan digunakan Buses Vule serta STP Santiago, untuk melayani skema angkutan umum Santiago. Pengiriman bus dari Yutong ini pada akhirnya terwujud sesudah pemerintah Chile meluncurkan kebijaksanaan pembangunan kota yang aman buat lingkungan. Menjadi perwujud nyataan dari kebijaksanaan itu, ada program pergantian bus kota yang sampai kini telah dipakai, dengan kendaraan yang menggunakan daya baru pada 2050 kelak. E12 Electrical Bus ini lah mode bus yang akan diantar ke Chile.

Diperlengkapi dengan kemampuan daya 324 kWh serta mengkonsumsi daya yang rendah, mode ini ada dengan pengisi baterei 150 kW DC, hingga memudahkan serta percepat pengisian baterei kendaraan. Sedang untuk pengisian, cuma memerlukan waktu 2 jam untuk isi daterai bus ini sampai penuh. Untuk keberlangsungan operasional kendaraan yang lebih baik, baterei bus dapat di isi lagi dengan tarif yang tambah murah saat malam hari, hingga kurangi cost yang dikeluarkan client untuk pekerjaan operasional setelah itu.

“Selama 13 tahun, kami sudah menguatkan jangkauan kami di Chile, menjalankan ‘Model Yuntong’ untuk beberapa produk yang dipesan, aksesories, permodalan, serta perlindungan menyeluruh untuk melayani bermacam konsumen setia di pasar yang berlainan,” tutur Chang Hao, Deputy General Manager, Overseas Markets Yutong. Sekarang ini, Yutong sendiri sukses duduk di rangking 1 untuk exportir bus Tiongkok di Amerika Latin saat tiga tahun paling akhir, dengan keseluruhan pengiriman bus sekitar 20.635 sampai sekarang ini (sama dengan 54% dari keseluruhnya export Tiongkok di bidang transportasi). Dengan perolehan ini, Yutong sekaligus juga menunjukkan dianya menjadi perusahaan yang paling depan di lokasi ini.

Untuk melayani beberapa kendaraan yang sudah dipakai awal mulanya di Chile, Yutong membangun 7 stasiun service lewat kerja sama, untuk memberi service yang baik, dan kursus operasional. Beberapa pelatihan mengemudi, pemeliharaan kendaraan, susunan kendaraan, perlakuan genting, dan perbaikan kendaraan sudah ada, lebih untuk bus dengan daya baru ini. Tahun kemarin saja (2017), Yutong sukses jual sekitar 67.568 bus memiliki ukuran besar serta menengah, termasuk juga 24.865 bus dengan daya baru. Dengan adanya ini, Yutong jadi produsen bus dengan daya baru yang terpenting dalam dunia. Tidak cuma sukses di pasar Chile, Yutong ikut mendapatkan pernyataan dengan internasional serta sukses merambah ke beberapa negara baru. Seperti Inggris, Perancis, Bulgaria, Islandia, serta Makau.

Share article