Piaggio Indonesia Berencana Luncurkan Produk Baru Tahun Ini

Posted on

Jakarta, Iotomagz – PT Piaggio Indonesia selaku distributor resmi merek Vespa, Piaggio, Moto Guzzi , dan Aprilia di Indonesia mengaku masih punya amunisi berupa produk baru yang akan diluncurkan tahun ini.

Hal tersebut disampaikan PR and Communication Manager PT Piaggio Indonesia, Robby Gozal, disela-sela acara riding dengan New Vespa GTS Super di Puncak, Bogor, Sabtu 6 Juli 2019.

Roby menyebut pihaknya PT Piaggio Indonesia untuk tahun ini masih punya cukup banyak stok untuk dibawa ke Indonesia. Baik itu dari merek Vespa ataupun yang lainnya.

“Cukup banyak di atas dua, lebih dari dua yang akan kita perkenalkan lah. Nggak cuma Vespa doang,” sebutnya.

Namun sayangnya Roby tidak menyebut kapan peluncuran akan dilakukan. Ia juga menyebut pameran otomotif seperti yang tidak lama lagi akan digelar yakni Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 tidak dijadikan momen peluncuran.

Sebab lanjut Roby, PT Piaggio Indonesia hingga saat ini masih kurang srek jika peluncuran harus dilakukan dalam sebuah pameran otomotif. Karea menurutnya pameran otomotif masih mengutamakan kegiatan roda empat.

BACA JUGA :  Lamborghini Huracan di Sulap jadi Mobil Offroad

“Kita melihat sebenarnya untuk di Indoensia kita melihatnya, PT Piaggo Indonesia melihatnya, memang otomotif fair masih didominasi kegiatannya sama roda empat. Jadi kalau kita launching di sana sepertinya exposurenya akan tidak maksimal,” lanjutnya.

Selain itu selama ini juga kata Roby, setiap ada pameran otomotif yang turun tangan adalah diler-diler resminya, untuk memberi kesempatan kepada mereka untuk mendapatkan penjualan yang maksimal.

“GIIAS Itu kita selalu bilang yah kalau trade fair atau pun pameran otomotif seperti itu yang terlibat langsung itu diler kita, PT Piaggio Indonesia support diler. Jadi sepertinya akan sangat sulit atau kemungkinan sangat kecil kalau kita akan launching di sana,” katanya.

“Jadi untuk GIIAS tahun ini pasti tidak ada produk baru di sana,” pungkas Roby.

Share article