Pertama Kali Fuso Ikut Berpartisipasi di Event GIIAS Surabaya

Posted on

Jakarta, Iotomagz – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor sah truk serta bus Mitsubishi Fuso ikut berperan serta pada arena Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS Surabaya 2019 yang berjalan 29 Maret – 7 April 2019 berada di Grand City Convex, Surabaya.

Dalam pameran ini, KTB menggandeng 6 dealer Mitsubishi Fuso lokasi Jawa Timur yakni PT Bumen Redja Kekal, PT Dian Fasilitas Berlian Motors, PT Mayang Sari Berlian Motor, PT Murni Berlian Motors, PT Srikandi Diamond Indah Berlian Motors, serta PT Sun Star Motor.

KTB mendatangkan dua variasi dari sembilan variasi Fighter yang sudah di luncurkan dengan nasional di awalnya tahun 2019 kemarin. Dua variasi yang didatangkan ialah FN62F HD (6×4) serta FN62F TH (6×4).

“Kedatangan Fighter mengisyaratkan keseriusan kami di fragmen medium duty truck (MDT), fragmen ini jadi pendorong perkembangan cukuplah berarti buat kendaraan niaga di Indonesia,” tutur Sales & Marketing Director KTB, Duljatmono dalam info sah, Sabtu, 30 Maret 2019.

Kedatangan Fighter diinginkan bisa mengangkat dominasi market sharing Mitsubishi Fuso di pasar kendaraan niaga. Dengan nasional, periode dua bulan pertama Januari-Februari 2019 sukses mencapai 45,4 % market sharing dengan 7.443 unit terjual. Sedang di ruang Jawa Timur, kota Surabaya menguasai penjualan Mitsubishi Fuso dengan 46,9 % market sharing.

Pameran GIIAS Surabaya adalah pertama kali KTB mengenalkan Fighter di ruang Jawa Timur serta sekelilingnya. Pengunjung bisa lihat dengan cara langsung jalan keluar usaha yang coba di tawarkan oleh Fighter.

Kelebihan produk Fighter dari bagian kenyamanan serta keamanan akan memberi pengalaman berkendara baru buat pengemudi truk yang perlu meniti perjalanan jarak jauh. Sedang power serta perform mesin sudah teruji dengan DNA ciri khas Mitsubishi Fuso yang kuat serta lebih efektif, hingga operasional usaha customer lebih baik.

Ditambah dengan feature Runner Telematics Sistem, makin mempermudah customer dalam mengendalikan skema manajemen fleet.

Pengunjung dapat juga memperoleh demo langsung aplikasi Runner Telematics Sistem, aplikasi ini akan disematkan di tiap-tiap unit truk Mitsubishi Fuso. Skema ini sangat mungkin customer tahu data kendaraan seperti perform pengemudi, penyusunan job order, mengkonsumsi bahan bakar, waktu perawatan serta perbaikan kendaraan, sampai tempat pengemudi. Semua feature itu bisa dibuka dengan gampang lewat gadget, dimana saja serta kapanpun.

Share article