Nissan Resmi Merilis Dua Varian MPV Terbarunya di Indonesia

Diposting pada

Jakarta, Iotomagz – Nissan mengenalkan dua MPV terbarunya All New Nissan Livina serta All New Nissan Serena di Indonesia, Selasa (19/2). Peluncuran ke-2 kendaraan MPV itu adalah sisi dari peluncuran deretan produk, yang menyatakan prinsip Nissan pada konsumen setia di Indonesia.

Ke-2 kendaraan paling baru ini mengangkat tehnologi Nissan Intelligent Mobility, yang disebut visi Nissan dalam merubah langkah orang melakukan hidup serta berkendara.

“Hari ini menandai langkah setelah itu dari perjalanan kami saat 50 tahun dalam menyiapkan mobilitas yang aman, pandai serta berkepanjangan buat konsumen setia di Indonesia. Dilandasi prinsip itu kami meluncurkan dua MPV baru, dimana Indonesia adalah pasar pertama Nissan dalam dunia yang mengenalkan All New Livina,” tutur Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia Isao Sekiguchi, dalam sambutannya di Jakarta, Selasa (19/2).

Livina sudah disadari semenjak 2007 akan pengalaman berkendara yang nyaman serta terkesan, disempurnakan dengan sentuhan premium dibagian interiornya. Nissan pastikan perihal ini jadi keunikan yang selalu diaplikasikan dalam pembuatan All New Livina.

“Pelanggan Nissan inginkan tehnologi maju, termasuk juga fitur-fitur keselamatan yang mutakhir dan kenyamanan, karenanya lewat ke-2 produk ini kami penuhi tuntutan itu lewat tehnologi Nissan Intelligent Mobility yang diusung ke-2 kendaraan ini,” imbuhnya.

All New Livina menyatukan ciri-ciri design Nissan yang unik serta kenyamanan yang ada di produk Livina. Nissan Intelligent Mobility membuat pengalaman berkendara bersama dengan keluarga jadi aman, lancar serta yakin diri.

Gril V-Motion serta lampu depan LED berupa bumerang adalah design ciri khas Nissan. Interior elegan tampilkan kursi berbalut kulit premium yang membuat berlainan dengan mobil lainnya di fragmennya.

MPV ini tawarkan konektivitas telephone pandai yang pertama di fragmennya serta navigasi untuk memberi dukungan kenyamanan berkendara sehari-hari, sekaligus juga memberi hiburan. Kendaraan ini diperlengkapi dengan Hill Start Assist, Vehicle Dynamic Control serta Traction Control yang tingkatkan perasaan yakin diri waktu berkendara.

All New Nissan Livina pastikan perjalanan bersama dengan keluarga jadi lebih berkualitas dengan kesenyapan kabin yang terunggul di kelasnya. Kendaraan ini pula memberi keleluasaan dalam penyusunan letak kursi, yang begitu baik untuk penuhi keperluan bermacam pola hidup konsumen setia Indonesia

Nissan Serena yang sekarang telah masuk generasi ke lima, sudah jadi pelopor fragmen High MPV di Indonesia pada 1996. All New Nissan Serena mempunyai tehnologi serta feature Nissan Intelligent Mobility mutakhir yang tingkatkan perasaan yakin diri serta kenyamanan berkendara.

Mewarisi nilai-nilai unggul yang sudah dibuat oleh generasi Serena awal mulanya, vs All New Nissan Serena ini tambah lebih maju. Kendaraan ini mempunyai tehnologi pintar, design yang mewah serta ruangan kabin yang nyaman.

BACA JUGA :  Adira Financial, Perusahaan Pembiayaan Menggelar Acara Festival Pesona Lokal 2019

Intelligent sliding door yang disebut yang pertama di fragmennya, menolong penumpang untuk masuk serta keluar dan turunkan beberapa barang lebih gampang. Feature yang lain yang adalah perihal pertama di fragmennya ialah pintu bagasi ganda yang inovatif dalam mengakali terbatasnya ruangan.

MPV Nissan ini mempunyai skema hiburan yang mutakhir karenanya ada monitor monitor ganda memiliki ukuran 7 inci yang pertama di fragmennya. Monitor monitor yang pertama ialah head unit yang tersambung dengan telephone pandai, dan tersambung dengan roof monitor memiliki ukuran 11 inci. Monitor monitor selanjutnya ialah Multi Information Display memiliki ukuran 7 inci yang mempunyai banyak feature, termasuk juga Intelligent Around View Monitor yang populer dari Nissan.

All New Nissan Serena ialah hanya satu MPV di pasar Indonesia yang mempunyai two-tone bodi color. Desainnya yang mewah menggambarkan hasrat tinggi yang membuat siapa juga yang mengendarainya tampil beda.

Mobil ini ada dengan kabin luas serta nyaman. Keluarga bisa nikmati kenyamanan maximum karenanya ada captain seat berbalut kulit, serta tujuh colokan USB pada tiap-tiap baris kursi jadikan mobil ini berlainan dari mobil lainnya di fragmennya.

“Pelanggan ialah konsentrasi dari semua usaha terunggul kami, mulai dari design serta feature mobil sampai ke pengalaman penjualan serta purna jual. Itu penyebabnya kami mengenalkan Nissan Care Package untuk tingkatkan kenikmatan konsumen setia,” Sekiguchi memberikan.

Nissan mengenalkan service baru Nissan Care yang memberi paket 50 ribu km/4 tahun gratis suku cadang serta service purna jual buat konsumen setia yang beli ke-2 kendaraan baru itu serta New Nissan Terra mulai Februari 2019.

Konsumen setia bisa lakukan pemesanan All New Nissan Livina serta All New Nissan Serena mulai ini hari di 106 gerai Nissan di semua Indonesia.

Harga pemesanan (on the road Jakarta):

All New Nissan Livina

VL AT: Rp 261.9 juta

VE AT: Rp 249.9 juta

EL AT: Rp 233 juta

EL MT: Rp 223 juta

E MT: Rp 198.8 juta

All New Nissan Serena

HWS Rp 465 juta

X Rp 448 juta