Nissan Buka Dealer Baru di Bekasi Timur untuk Menunjang Penjualan Nissan Livina

Diposting pada

Bekasi, Iotomagz – Nissan Indonesia mengembangkan sayap dengan buka jaringan penjualan baru di Jalan Raya Sultan Hasanudin, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi pada Rabu, 13 Maret 2019. Outlet baru bernama Nissan Bekasi Timur ini mengambil Nissan Retail Concept (NRC).

“Pembukaan outlet baru ini ialah bukti selanjutnya dari prinsip Nissan untuk Indonesia,” kata Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia, Isao Sekiguchi, Rabu, 13 Maret 2019.

Menurutnya, outlet itu tawarkan lingkungan yang hangat serta ramah dengan sarana moderen. Dengan demikian, katanya, perusahaan ingin konsumen setia temukan pengalaman menyenangkan waktu berkunjung ke dealer itu.

“Dari tiap-tiap step hubungan, dari mulai service penjualan, sampai servis untuk kendaraan mereka,” katanya.

Direktur PT Mimosa Putra Kekal, Darius Aprizar Syahputra menjelaskan, lewat outlet baru yang nyaman dengan design yang ikuti Nissan Retail Concept ini, perusahaannya memiliki komitmen untuk meningkatkan pengalaman konsumen setia yang berkelanjutan, serta terdiferensiasi untuk produk Nissan serta Datsun yang ada sekarang ini, serta di waktu yang akan datang.

BACA JUGA :  New Mitsubishi Triton Digeber untuk Offroad

“Nissan Datsun Bekasi Timur tawarkan beberapa mode kendaraan Nissan serta Datsun buat beberapa konsumen setia, termasuk juga All New Nissan Livina, All New Nissan Serena, serta Datsun GO+ Panca CVT,” katanya.

Dibuat diatas tempat seluas 2.500 mtr., katanya, bangunannya terbagi dalam ruang penjualan serta bengkel dengan sepuluh bay. Tetapi, ia tidak menyebutkan nilai investasi pembukaan diler baru itu. “Nilai masih tetap subtansial,” katanya.