Yamaha Resmi Melaunching Yamaha MT-15 Yang Memiliki Harga Mencapai 34,9 Juta

Mas Natio
Mas Natio
5 Min Read

Urban Bike Design

MT-15 muncul dengan design baru yang makin mewarisi ciri-ciri dari keluarga MT series, terpenting pada penampilan depan terutamanya muka yang sekarang tampak lebih sangar serta agresif karena kedatangan dua position light LED mirip mata dan satu lampu penting mirip mulut yang tengah terbuka laiknya seekor predator yang siap menerkam mangsa. Lampu penting MT-15 sendiri termasuk cukuplah istimewa, karena sudah mengambil tehnologi Proyektor LED yang dapat membuahkan sinar lebih jelas serta konsentrasi.

MT-15 juga diperlengkapi dengan speedometer full digital dengan tone warna negative dan shift timing light yang berperan untuk memberitahu pada pengemudi kapan mesti lakukan perpindahan gigi untuk mencapai perform berkendara yang maksimal. Handle bar lebar yang mendukung sikap duduk lebih tegak dan kedatangan big bike switch untuk skema pengoperasian motor (cut off/ on serta starter engine), sukses membuat kesan-kesan moge look yang kental pada MT-15.

Bergerak ke bidang tengah motor, bodi MT-15 ikut dibikin lebih padat tetapi masih mendatangkan garis tegas dengan detail pojok yang tajam, terpenting pada ruang tangki dan air shroud yang membuat penampilan motor tampak berotot serta makin sporty.

- Advertisement -

Sisi ekor belakang juga sama, mendapatkan sentuhan lebih padat dengan mode jok menyatu serta lebih panjang hingga membuat ruangan sikap duduk yang lebih luas dan nyaman baik buat sang pengendara ataupun penumpang. Pemakaian LED pada lampu belakang ikut membuat skema pencahayaan motor jadi makin jelas, awet serta efektif.

Share this Article
Posted by Mas Natio
Follow:
Banyak orang meninggalkan kedai kopi untuk bekerja. justru aku mendatangi kedai kopi untuk memulai bekerja. karena bagiku kopi adalah sumber inspirasi.
Leave a comment
adbanner