Yamaha Recall TMax – DX, Masalah Belt dan ECU

Mas Natio
Mas Natio
1 Min Read

Jakarta, Iotomagz – PT Yamaha Indonesia Motor Mfg merecall Yamaha TMax – DX. Hal tersebut dikerjakan menyusul hasil pelajari berkala yang temukan jika butuh dikerjakan kontrol pada elemen Belt (terkait dengan transmisi daya) dan ECU (terkait dengan manfaat kontrol).

Pada elemen Belt, pabrikan akan lakukan pergantian pada elemen itu. Sedang untuk elemen ECU akan dikerjakan pemrograman lagi untuk tingkatkan kapasitas mesin.

Pergantian elemen Belt dan pemrograman lagi ECU bisa dikerjakan dengan gratis untuk unit TMax-DX dengan nomer rangka JYASJ1450J0013801 – JYASJ1450J0016880, serta untuk proses penyelesaiannya akan menghabiskan waktu kira-kira 60 menit.

GM CS Division (After Sales) PT Yamaha Indonesia Motor Mfg, M. Abidin menjelaskan, menjadi bentuk prinsip Yamaha Indonesia untuk penuhi hak customer dalam memperoleh produk berkualitas.

- Advertisement -

“Kami ajak beberapa pemakai TMax-DX dengan nomer rangka yang sudah kami umumkan untuk selekasnya hadir ke dealer CBU sah Yamaha paling dekat serta lakukan penggantain elemen dengan gratis untuk memaksimalkan perform sepeda motor,” katanya dalam info sah.

Program ini akan dikerjakan dengan serentak di semua dealer CBU Shop, Sentra Yamaha, serta Flagship Shop Yamaha mulai tanggal 18 Februari 2019.

Share this Article
Posted by Mas Natio
Follow:
Banyak orang meninggalkan kedai kopi untuk bekerja. justru aku mendatangi kedai kopi untuk memulai bekerja. karena bagiku kopi adalah sumber inspirasi.
Leave a comment
adbanner