Wulling Formo Menjadi Modal Utama Di Segmen Komersial

Mas Natio
Mas Natio
2 Min Read

JAKARTA, Iotomagz – Formo jadi modal awal Wuling Motors untuk bermain memeriahkan fragmen komerisal Tanah Air. Mobil yang ada dalam dua vs ini tawarkan pilihan baru buat beberapa pebisnis atau usaha kecil serta menengah.

Danang Wiratmoko, Product Rencana Wuling Motors Indonesia, menuturkan, Formo ada dengan tawarkan delapan kenyamanan. Klaim yang dikatakan sebagai kelebihan, mencakup berkendara, mengangkat barang, nyaman buat penumpang, penampilan moderen, nyaman dengan keringanan, tidak bising, sampai perawatan, serta irit di kantong.

“Formo nyaman dikendarai sebab sudah memakai eletrric power steering, nyaman buat penumpang dengan pilihan delapan kursi serta ruangan kargo yang lega buat mode blind-van. Formo ikut diberi mesin 1.200 cc dengan penggerak belakang yang letak mesinnya di muka hingga tidak memunculkan bising serta vibrasi waktu dikendarai,” kata Danang selesai seremoni peluncuran Forno di ITC Cempaka Mas, Jakarta, Rabu (7/11/2018).

Dengan detail, Formo mengangkat mesin bensin 1.200 cc yang mempunyai tenaga sebesar 77 tk pada putaran 5.600 rpm serta torsi 110 NM. Mesin itu diklaim telah mempunyai standard emisi Euro IV.

- Advertisement -

Danang menjelaskan, untuk kemampuan daya angkut, Formo blindvan dapat meredam sampai 595 kg. Sedangan muatannya sampai 3.200 liter angkut Formo vs blind-van.

Sesaat untuk vs minibus yang disiapkan dalam pilihan tujuh serta delapan penumpang, semua telah diperlengkapi dengan piranti keamanan seatbelt. Tetapi, masih tetap minus airbag.
Wuling Formo 1.200 cc dipasarkan Rp 135,8

Dengan bandrol harga Rp 135,8 juta untuk vs Formo blindvan serta minibus delapan penumpang, sertan Rp Rp 136,8 juta untuk tujuh penumpang, After Sales Service Diretor Wuling Taufik S Arief, mengaku cost perawatan Formo tambah lebih murah dibanding lawannya.

“Dari bagian perawatan, Formo tambah lebih bersaing, bahkan juga jika dibanding dengan pesaingnya tambah murah 20 % dari bagian perawatan berkala atau periodik,” katanya.

TAGGED:
Share this Article
Posted by Mas Natio
Follow:
Banyak orang meninggalkan kedai kopi untuk bekerja. justru aku mendatangi kedai kopi untuk memulai bekerja. karena bagiku kopi adalah sumber inspirasi.
adbanner