Toyota Innova Hybrid Bakal dijual dengan Harga Mulai dari Rp455 Juta-an

iotomagz
iotomagz
2 Min Read
Toyota Innova Hybrid
Toyota Innova Hybrid

Toyota Innova Hybrid Bakal dijual dengan Harga Mulai dari Rp455 Juta-an

iotomagz.com – Baru baru ini PT. Toyota Astra Motor (TAM) telah memamerkan model terbarunya Innova hybrid. Toyota Innova hybrid ini telah disematkan teknologi ramah lingkungan yang dilengkapi dengan voice command. Penyematan teknologi terkini dan ramah lingkungan di Toyota Innova terbarunya ini tentu akan mempengaruhi harga jualnya.

Toyota Kijang Innova Hybrid dikabarkan bakal meluncur bulan depan dan akan dibandrol mulai dari Rp455 juta, menurut keterangan pramuniaga Toyota mengatakan harga Rp455 juta untuk harga varian terendah yaitu model G Hybrid.

Berikut harga Toyota Kijang Innova Hybrid:

- Advertisement -
  1. Innova Hybrid 2.0 G: Rp455 juta
  2. Innova Hybrid 2.0 V: Rp560 juta
  3. Innova Hybrid 2.0 Q: Rp625 juta

Sebagai gambaran Innova saat ini dijual paling murah Rp369,6 juta hingga Rp471,9 juta. Varian tertinggi Venturer dipasarkan dalam dua varian, Rp494,4 juta dan Rp527,2 juta. Innova Hybrid akan menjadi model elektrifikasi pertama Toyota yang diproduksi di Indonesia. Sebelumnya Toyota sudah menjual model hybrid seperti CH-R, Corolla Altis, Corolla Cross dan Camry tetapi semua produk impor.

Innova Hybrid ini akan diproduksi di pabrik Toyota Karawang, Jawa Barat. Pabrik tersebut juga memproduksi model lain seperti Kijang Innova konvensional, Fortuner, Yaris, Sienta, dan Veloz. Innova Hybrid diduga menyandang nama baru, yaitu Zenix. Nama itu diketahui sudah didaftarkan di Indonesia dua tahun lalu oleh Toyota Motor Corporation (TMC) berlokasi di Toyota-cho, Toyota-shi, Aichi-ken, Jepang. Dugaan lainnya akan tetap memasarkan Kijang Innova bensin bersama hybrid, namun tidak bakal tersedia lagi mesin diesel untuk Toyota Innova. Innova Hybrid sekarang sudah bisa inden di dealer Toyota kesayangan anda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Share this Article
adbanner