Talk Show Bersama Chef Degan Septoadji Anggota RORI di IIMS 2023

Natio
By Natio

Talk Show Bersama Chef Degan Septoadji Anggota RORI di IIMS 2023

Jakarta,  iotomagz – RORI seperti tanpa henti berkomitmen mengisi gelaran acara di IIMS 2023. Kamis, 23 Februari 2023 sore hari acara talk show digelar dengan menghadirkan chef kondang yang juga member Royal Riders Indonesia yakni Chef Degan Septoadji. Acara berlangsung menarik dan penuh inspirasi karena di samping menyampaikan kesan dan arti penting kegiatan riding bersama RORI, Chef Degan memaparkan perjalanan hidup dan profesi yang digelutinya yang dituangkan dalam karya bukunya SEBUAH PERJALANAN KULINER Behind The Chef. Bukunya juga dibagikan kepada beberapa peserta yang hadir. 

Chef Degan Septoadji.

Chef Degan terkesan dan bergabung dengan RORI Chapter Banten Sub Chapter Tangerang Raya (Rocapten) karena kebersamaan persaudaraan komunitas yang egaliter, kedamaian sebagai tujuan. Menurutnya dalam kesempatan riding dapat merasakan dan mendapatkan ide serta cara pandang berfikir dalam penyelesaian masalah di tengah kesibukan profesinya. 

“Selama bergabung dalam komunitas ini, saya melihat Royal Riders Indonesia memberi kontribusi positif bagi masyarakat, lingkungan dan sesama anggotanya dalam berbagai aksi dan kegiatan,” ujar Chef Degan. “Semangat brotherhood diantara para anggota inilah menjadi salah satu nilai inspiratif yang layak dipellihara,” pungkasnya.

Chef Degan yang tumbuh dan besar di Jerman, sudah terbiasa bergulat dengan kuliner negara  Eropa macam Jerman, Perancis, Swiss. Pun demikian kecintaan pada negaranya Chef Degan juga mereguk resep-resep masakan tradisional Nusantara, Asia dan Timur Tengah.

Pada kesempatan akhir acara Presiden RORI Adnan Maddanatja memberikan plakat kenangan. Chef Degan menyampaikan harapan dalam suatu kesempatan untuk bisa melakukan riding bersama Royal Riders Indonesia sambil memasak dengan suasana hangat penuh kebersamaan para member RORI, menjelajah dan sharing resep tradisi kuliner daerah yang dilalui sekaligus mengangkat kepopuleran makanan khas daerah tertentu dengan cita rasa dan daya jual sebagai penguatan ekonomi masyarakat. Kapan ya Chef kira kira bisa terlaksana?

Untuk mengetahui kiprah RORI sebagai komunitas motor yang selalu bergerak dan menjadi manfaat masyarakat bisa dilihat di IG Account Official RORI : @royalridersindonesia

TAGGED:
Share This Article
By Natio
Follow:
Banyak orang meninggalkan kedai kopi untuk bekerja. justru aku mendatangi kedai kopi untuk memulai bekerja. karena bagiku kopi adalah sumber inspirasi.