Riding Tunder Bersama Royal Riders Indonesia Jelang Penutupan IIMS 2023

Brown
By Brown

Riding Tunder Bersama Royal Riders Indonesia Jelang Penutupan IIMS 2023

Jakarta,  iotomagz – Jelang hari penutupan iims 2023 royal riders Indonesia terus meramaikan last day iims 2023 dengan berbagai kegiatan, diantaranya riding tunder yang diikuti hampir seluruh anggota royal riders Indonesia yang tergabung di capter bekasi, jakarta depok hingga capter tangerang dan banten. Dengan titik start dari dealer Royal Enfield Antasari yang berlokasi di Jl. Pangeran Antasari No.19, Cipete Sel., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12410, menuju kuningan, tugu tani hingga finish di lokasi iims 2023 yang berlokasi di kemayoran.

Setelah melakukan dari antasari hingga kemayoran komunitas royal riders Indonesia terus meramaikan hari terakhir iims 2023 dengan talkshow mengenai pengalaman pengalaman suka duka hingga keseruan touring dengan Royal Enfield menuju titik 0KM Indonesia.

Dan ada hal yang tidak disangka sangka ternyata ketika melakukan perjalanan menuju titik nol km di Aceh, salah satu motor anggota ada yang mengalami kehabisan oli mesin dan masih bisa riding selama kurang lebih 12 jam perjalanan disinilah terlihat ketangguhan mesin motor Royal Enfield yang masih bisa jalan menempuh ratusan kilometer selama 12 jam dalam keadaan sekarat alias tanpa oli mesin, namun hal ini sangat tidak direkomendasikan untuk dilakukan karena beresiko cukup besar dan juga membahayakan motor dan juga pengendaranya.

Untuk mengetahui kiprah RORI sebagai komunitas motor yang selalu bergerak dan menjadi manfaat masyarakat bisa dilihat di IG Account Official RORI : @royalridersindonesia

Share This Article
By Brown
Follow:
Belajar bersama adalah momen di mana semua hal di dunia dibahas kecuali pelajaran itu sendiri dan Belajarlah dari bulu ketek, walaupun selalu terhimpit tapi tetap tegar bertahan dan tetap tumbuh.