Raffi Ahmad Nyobain Mobil Aston Martin Vantage calon mobil Rafatar

Mas Natio
Mas Natio
9 Min Read

FITUR ASTON MARTIN VANTAGE

Lantas apa feature Aston Martin Vantage? Sebenarnya, bila dilihat dari feature penunjangnya, Vantage banyak mengambil tehnologi dari Aston Martin DB11 baik dari segi perform dan Handling. Akan tetapi, di fragmen ini, kami tidak cuma mengulas hal itu saja tapi pun akan membahas hal feature hiburan yang disematkan pada kabin interiornya.

Sekurang-kurangnya ada banyak hal menarik yang diadopsi dari DB11 seperti dalam Dynamic Torque Vectoring, Dynamic Stability Control dan Adaptive Damping. Dalam proses pengaktifan tehnologi itu, diperlukan kesesuaian dengan beberapa elemen seperti gerakan suspensi, penyusunan torsi dan tanggapan Throttle. Dalam usaha mempermudah skema mekanisnya, Aston Martin Vintage menyiapkan tiga model berkendara yaitu Sport, Sport Plus serta Trek yang dapat Anda pilih sesuai dengan style berkendara Anda.

Feature keselamatan Aston Martin Vantage menyiapkan tiga model berkendara yaitu Sport, Sport Plus serta Trek. Feature keselamatan Aston Martin Vantage diperlengkapi dengan beberapa model berkendara yang dapat Anda pilih sesuai dengan keperluan

- Advertisement -

Dalam model Sport, Anda semakin lebih rasakan suspensi yang lebih empuk, pas untuk berkendara enjoy. Model ke-2, Sport Plus, Anda akan rasakan kesetimbangan yang presisi baik dalam soal suspensi dan perform mesin yang lebih garang tentu saja. Terakhir ialah model Trek yang bisa melepas kekuatan optimal dari mesin unggulannya. Karenanya ada tiga pilihan model ini, Anda dapat rasakan tingkat ‘kebuasan’ yang berlainan. Jujur, kami sendiri cukuplah tertarik dengan perihal yang di tawarkan pada Vantage ini. Seolah Aston Martin dapat menunjukkan pada pencinta modelnya jika Vantage bukan produk biasa akan tetapi pun ingin mencatatkan keberhasilan seperti mode DB-11.

Share this Article
Posted by Mas Natio
Follow:
Banyak orang meninggalkan kedai kopi untuk bekerja. justru aku mendatangi kedai kopi untuk memulai bekerja. karena bagiku kopi adalah sumber inspirasi.
Leave a comment
adbanner