Raffi Ahmad Nyobain Mobil Aston Martin Vantage calon mobil Rafatar

Mas Natio
Mas Natio
9 Min Read

Disisi samping Aston Martin Vantage menyuguhkan siluet body seksi ciri khas Coupe dipadukan ukuran ban yang seimbang. Merambah ke bidang buritannya, Aston Martin Vantage memakai Tail Lamps berwarna merah yang tersambung dari ujung ke ujungnya. Belum juga, lampunya yang menyipit ini ikuti jalur dari lekuk body belakangnya hingga berkesan tajam serta artistik. Menjadi penguat topik awalannya, Vantage pun mengaplikasikan Twin Stainless Steel Exhaust Tailpipe berkelir Silver dipadukan Diffuser Blades. Bagian belakang Aston Martin Vantage tampak agresif dengan lekuk badan yang tampak menarik ciri khas Inggris yang mengaplikasikan lampu LED Tail Lamps terintegrasi pada sebuah lekukan garis

INTERIOR ASTON MARTIN VANTAGE

Masuk bilik kabinnya, atmosfer interior Aston Martin Vantage didominasi warna hitam, Vibrant Lime Essence pada bagian Console dan dihias bagus dengan aksen jahitan berwarna putih. Kami juga cukuplah mengapresiasi semua sentuhan detil dari sang perancang Vantage yang pada akhirnya dapat meningkatkan kesan-kesan yakin diri buat pengendara.

Dashboardnya dipenuhi oleh kelir hitam yang dipersenjatai fitur-fitur oke. Sebutlah saja, Aston Martin Audio Sistem jadi perihal menarik pertama yang mendapatkan perhatian kami. Dengan monitor LCD memiliki ukuran 8 inci, kualitas nada yang dibuat termasuk jernih serta berkualitas. Bila lihat selintas, tatanan interior semacam ini cukuplah serupa dengan Mercedes-Benz yang memercayakan layar-lebar dan Mouse Touchpad Pointless.

- Advertisement -
Share this Article
Posted by Mas Natio
Follow:
Banyak orang meninggalkan kedai kopi untuk bekerja. justru aku mendatangi kedai kopi untuk memulai bekerja. karena bagiku kopi adalah sumber inspirasi.
Leave a comment
adbanner