Penjualan mobil bekas meningkat selama covid-19: Masyarakat Indonesia lebih memilih kendaraan pribadi sebagai alat transportasi

Mas Natio
Mas Natio
6 Min Read

“Memilih mobil bekas untuk memulai usaha memang menjadi opsi yang tepat, dikarenakan harga dari mobil bekas sudah di bawah harga mobil baru, sehingga masyarakat bisa menikmati manfaat yang sama, dengan mengeluarkan biaya yang lebih sedikit. Namun, penting untuk memastikan bahwa konsumen membeli mobil bekas siap pakai yang berkualitas tinggi daripada mobil bekas murah yang memerlukan rekondisi dan perawatan ekstra yang membutuhkan biaya cukup besar. Disamping itu pilihlah opsi pembiayaan yang sesuai dengan kondisi finansial,” tambah Aditya.

Pasar mobil bekas yang berkembang di Indonesia secara bertahap menjadi lebih terstruktur karena persyaratan pembiayaan yang fleksibel, peningkatan ketersediaan saluran dealer yang terstandarisasi dan resmi, serta peningkatan transparansi informasi. Menurut Ipsos Business Consulting, 40% pembelian mobil bekas dilakukan secara tunai, karena hal tersebut memungkinkan konsumen menikmati harga 20-30% lebih rendah.
Portal jual beli mobil bekas CARRO adalah “one-stop shop”. CARRO memahami bahwa pelanggan menginginkan ketenangan pikiran dalam pembelian mobil dengan proses yang mudah. Oleh karena itu, CARRO menerapkan standar 5S: safety, savings, standardization, super quality, dan style, sehingga pelanggan dapat yakin bahwa mereka membeli dari tempat terbaik di Indonesia.

Share this Article
Posted by Mas Natio
Follow:
Banyak orang meninggalkan kedai kopi untuk bekerja. justru aku mendatangi kedai kopi untuk memulai bekerja. karena bagiku kopi adalah sumber inspirasi.
Leave a comment
adbanner