Otobursa Tumplek Blek 2022 di buka oleh Bamsoet

Mas Natio
Mas Natio
2 Min Read

Otobursa Tumplek Blek 2022 di buka oleh Bamsoet

Kali ini, Otobursa Tumplek Blek 2022 resmi digear tanggal 3-4 September 2022 berlokasi di Parkir Timur Senayan, Jakarta. Acara ini dibuka oleh Bambang Soesatyo alias Bamsoet Ketua Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) sekaligus ketua MPR RI.
Festival bursa dan lapak otomotif bernuansa outdoor ini digelar dengan tema #AutoBangkit yang diikuti 200 peserta yang ditargetkan mampu mendatangkan sekitar 50 ribu pengunjung. dengan total transaksi sampai Rp 35 miliar.

“Bamsoet meyakin nilai transaksi di event ini bisa mencapai sampai dengan Rp 50 miliar, hal ini diarenakan selama dua tahun terakhir orang-orang tidak berbelanja, dan menahan duit. mudah-mudahan sekarang orang-orang pada kalap nih buat belanja. di event Otobursa Tumplek Blek 2022 ini diikuti oleh para pelapak yang menawarkan beragam produk otomotif, mulai dari aksesori sampai komponen-komponen after market kendaraan bermotor. juga terdapat lapak jual beli mobil dan motor bekas, sampai pestanya kuliner berbagai khas nusantara.

di event Tumplek Blek 2022 ini berbagai program disiapkan untuk memeriahkan seperti Gajah Monster Show, Jumping Warrior, Digimods Contest, zona test drive & ride, Gowes Tumplek Blek, Motolympic, Two Stroke Day, Jimny Fashion Week, Oto Thrift Day, Overland Experience, Oto Jadul Showcase, Zona Kustom Bike, dan juga Kampoeng Jeep. FYI tiket Otobursa Tumplek Blek 2022 ini bisa kalian dapatkan searga Rp 40 ribu untuk sekali masuk.

- Advertisement -
Share this Article
Posted by Mas Natio
Follow:
Banyak orang meninggalkan kedai kopi untuk bekerja. justru aku mendatangi kedai kopi untuk memulai bekerja. karena bagiku kopi adalah sumber inspirasi.
adbanner