Royal Enfield 650 Twin Dengan Warna Baru

Royal Enfield 650 Twin Dengan Warna Baru

iotomagz.com – Royal Enfield mengumumkan peluncuran colourways baru buat sepeda motor jenis 650 Twin mereka ialah Interceptor 650 Twin serta Continental GT 650 Twin di Indonesia. Tidak cuma warna baru saja, Interceptor dan Continental GT pula hendak penuhi persyaratan Euro V dan disediakan pernak- pernik tematik yang pastinya bukan cuma semata- mata estetika saja tetapi pula fungsional. Apa saja warna baru dari Interceptor serta Continental GT?

Royal Enfield, Semakin Berkarakter

Royal Enfield 650 Twin
Royal Enfield 650 Twin

Interceptor 650 Twin saat ini ada dalam 2 colourways single tone( Canyon Red serta Ventura Blue), 2 dual tone colourways( Downtown Drag serta Sunset Strip), dan update warna krum Mark 2. Buat warna single tone Orange Crush serta dual tone Baker Express senantiasa dipertahankan sebab warna tersebut masih terkenal di golongan konsumen. Pastinya warna baru ini senantiasa berupaya memantapkan kesan klasik khas Royal Enfield, tidak berupaya buat memaksakan colourway tersebut cocok dengan pertumbuhan era.

Buat Continental GT 650 pula sudah diperkenalkan dalam 5 colourways baru. Mengambil inspirasi dari Continental GT tahun 60- an, Royal Enfield sudah memperkenalkan kembali Continental GT 650 Twin dalam warna single tone Rocker Red serta British Racing Green. Sepeda motor ini pula ada dalam 2 warna dual tone colourways ialah Dux Deluxe serta Ventura Storm, dan melaksanakan pembaharuan dari varian chrome- nya, Mister Clean. Ada pula tidak hanya warna baru, Royal Enfield 650 Twin pula ikut memperkenalkan mud guard gelap dan velg gelap pada warna single tone yang tadinya cuma ada pada warna dual tone.

Royal Enfield 650 Twin
Royal Enfield 650 Twin

Royal Enfield pula sudah memperkenalkan beberapa aksesori baru buat Interceptor 650 yang tidak cuma tingkatkan energi tarik style roadster- nya, tetapi pula fungsional. Semacam terdapatnya opsi 2 opsi sofa ialah sofa ganda tur standar serta sofa tur dengan cowl finish, engine guard, spion tur, tinted tall& short flyscreen, lower fork guard, serta masih banyak lagi. Kemudian gimana dengan Royal Enfield Continental Gt 650 yang mempunyai style cafe racer yang lebih segar?

- Advertisement -

Buat memantapkan style cafe racer pada Continental GT 650, sebagian opsi personalisasi serta aksesori semacam screen kit yang dicat gelap, spion bar end, penutup jok sofa tunggal dalam bermacam warna, serta engine guard disiapkan oleh Royal Enfield. Buat harga motornya sendiri, Royal Enfield Interceptor 650 dibanderol Rp 203, 8 juta( single tone), Rp 206, 1 juta( dual tone) serta Rp 208, 5 juta( Mark 2 chrome). Jika Royal Enfield Continental GT 650, biayanya mulai dari Rp 217, 2( single tone), Rp 218, 5 juta( dual tone), serta Rp 222, 5 juta( Mister Clean). Seluruh biayanya telah on the road pastinya.

Royal Enfield 650 Twin
Royal Enfield 650 Twin

“Pengenalan asesoris motor asli terus di tingkatkan mungkin personalisasi serta energi tarik totalitas sepeda motor ini. Dengan nyaris 10. 000 pelanggan yang puas, kami yakin kalau colourways yang baru pada Interceptor 650 serta Continental GT 650, bersama dengan opsi kustomisasi yang unik, hendak bawa lebih banyak penggemar ke brand Royal Enfield,” beber Vimal Sumbly, Business Head for APAC markets buat Royal Enfield. Semata- mata kabar seluruh opsi personalisasi serta aksesori ini di- homologasikan serta aksesorinya dilengkapi dengan garansi 3 tahun tanpa batasan km, apa tidak terus menjadi mau meningkatkan asesoris buat Royal Enfield Interceptor 650 serta Royal Enfield Continental GT 650 kesayangan kamu?

TAGGED:
Share This Article
By Natio
Follow:
Banyak orang meninggalkan kedai kopi untuk bekerja. justru aku mendatangi kedai kopi untuk memulai bekerja. karena bagiku kopi adalah sumber inspirasi.
Leave a comment