7 Genre Custom Culture Motor yang Wajib Anda Ketahui Sebelum Lakukan Modifikasi

iiotomagz.com – Motor custom dan custom culture belakangan semakin diminati penggila roda dua. Banyak yang gemar membangun motor kesayangannya dengan berbagai pilihan modifikasi hingga membuat tunggangannya tampil beda, sangat personal dan mewakili jiwa pemiliknya.

Berkata tentang modifikasi motor dan custom culture benar-benar tidak ada habisnya. Tiap-tiap tahun senantiasa muncul tren-tren modifikasi baru yang memukau dengan penampilan yang menggoda. Anda tertarik juga mengkustomisasi motor kesayangannya? Sebaiknya kenali dahulu bermacam tren falsafah modifikasi motor custom.

Tren modifikasi motor custom sendiri ada banyak macamnya. Kadang kita sedikit kesusahan membedakan kategori dan falsafah modifikasinya Tidak sedikit juga genre yang karakter desainnya serupa tapi sebenarnya Tidak sama. Karenanya sebelum mengawali modifikasi gede-gedean atas motormu, ada baiknya kenali lalu masing-masing Genre Custom modifikasi motor yang ada. Lalu memilih mana yang paling pas untukmu.

Share This Article
By Natio
Follow:
Banyak orang meninggalkan kedai kopi untuk bekerja. justru aku mendatangi kedai kopi untuk memulai bekerja. karena bagiku kopi adalah sumber inspirasi.
Leave a comment