2022, Yamaha R25 dapat pembaharuan Lagi

Yamaha R25

2022, Yamaha R25 dapat pembaharuan Lagi

iotomagz.com – Masih ingat wujud Yamaha R25 motor 250cc 2 silinder dari Yamaha ini memanglah masih jadi andalan di Indonesia. Baru – baru ini, Yamaha Indonesia kembali membagikan penyegaran pada Yamaha R25 dengan skema warna baru. Tidak cuma warna, banyak yang berganti pada Yamaha R25 model 2022 ini. kuyy mari kita kupas lebih dalam.

Yamaha Indonesia Motor Manufacturing( YIMM) kembali membagikan penyegaran pada Yamaha R25 dengan skema warna baru. Sekarang, Yamaha R25 jenis ABS mempunyai opsi warna Metallic Black serta model penyegaran warna Racing Blue. Mengusung konsep Rebron the Racing Spirit, ubahan ini menggambarkan semangat besar Yamaha yang kepingin terus jadi yang terbaik di dunia racing. Sayangnya, tidak cuma ubahan di skema warna, tidak terselip ubahan lain yang diberikan Yamaha pada motor ini. Oke, ayo kita breakdown sedikit tampilan baru dari Yamaha R25 ABS ini. Buat varian warna metallic black, Yamaha membagikan warna gelap dominan sampai bagian velg. Terus, penempatan tulisan R25 pada bagian cowling yang memadukan warna abu- abu serta cyan buatnya lumayan eye catching. Sebaliknya buat R25 ABS Racing Blue nampak lebih segar dengan menonjolkan warna biru yang merepresentasikan karakteristik khas R Series Yamaha. Opsi warna ini dilengkapi tulisan R25 pada bagian cowling yang ialah campuran warna biru serta cyan dan velg bercorak biru. Lebih keren yang mana? Pastinya kembali ke selera masing– masing.

Yamaha R25
Yamaha R25

Segmen motor sport senantiasa mempunyai penggemar tercantum buat R25 ABS yang saat ini mempunyai warna baru Metallic Black serta penyegaran warna Racing Blue. Dengan keunggulannya yang merepresentasikan mutu produk sport dan kekuatan Yamaha di dunia racing, membuat motor ini jadi opsi utama konsumen. Tidak hanya itu, dengan tampilan sporty dan fitur serta teknologi yang modern makin menunjang keberadaan motor ini selaku opsi terbaik untuk konsumen, papar Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA& Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing( YIMM). Yamaha R25 ABS warna Metallic Black serta Racing Blue dipasarkan dengan hargaon the road Jakarta sebesar Rp 68. 675. 000. Nah, jika kamu membeli motor ini, hingga secara langsung kamu dapat jadi bagian dari bLU cRU Rider, bagian dari bLU cRU Indonesia yang ialah wadah untuk orang- orang dengan passion di bidang racing yang kokoh di dunia Yamaha Sport, memakai line up motor R Series serta motor off road Yamaha. Jadi, jika kamu tertarik bergabung dengan bLU cRU Rider, hingga membeli R25 merupakan salah satu metode buat bergabung.

Lalu, persoalan sangat berarti yang bisa jadi timbul di benak para pecinta R- Series Yamaha merupakan,“ Kapan Yamaha R25 hendak memperoleh Full Model Change?”. Pastinya itu pula jadi persoalan kami, yang pastinya hendak kami tanyakan jikalau terdapat peluang berjumpa dengan perwakilan dari YIMM. Yang jelas, saat ini Yamaha R25 telah berumur nyaris 8 tahun, serta cuma sekali memperoleh ubahan model minor di tahun 2019 silam. Jadi, buat fascia Yamaha R25 yang kita tahu saat ini telah berumur nyaris 3 tahun. Apakah ini waktunya Yamaha memikirkan suksesor? Pasti, terlebih rival Yamaha ialah Honda serta Kawasaki telah mempunyai jagoan terkini mereka masing– masing. Honda, meski belum mengganti model CBR250RR semenjak 2016, sudah memperkenalkan tipe SP dari jagoan mereka yang mempunyai power lebih besar. Di sisi lain, Kawasaki saat ini lebih mengandalkan segmen 250cc 4 silinder lewat Kawasaki ZX- 25R. Yamaha? Nampaknya ini jadi dilema, sebab memanglah pasar fairing 250cc telah tidak sangat besar gaungnya, tidak semacam 3 ataupun 5 tahun kemudian. Jadi, kita tunggu saja.

Bicara tentang motor nih, kita harus tahu juga soal perawatannya, karena semua motor harus dirawat, hal ini berlaku juga untuk motor matic, buat kalian yang memiliki motor matic dengan cc 150++ bisa menggunakan rekomendasi oli motor matic terbaik di indonesia yang bisa kalian dapatkan di gerai bengkel langganan kalian.

TAGGED:
Share This Article
By Natio
Follow:
Banyak orang meninggalkan kedai kopi untuk bekerja. justru aku mendatangi kedai kopi untuk memulai bekerja. karena bagiku kopi adalah sumber inspirasi.
Leave a comment